Pasific Pos.com
Headline Olahraga

Astra Motor Papua dan CBR RPC Jayapura Gelar Nobar Moto GP Mandalika

Kru Astra Motor Papua foto bersama Komunitas CBR PC Jayapura usai nobar MotoGP Mandalika di cafe D'Atas. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat mengajak komunitas CBR RPC Jayapura nonton bareng Moto GP, di Caffe D’Atas, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan pada para pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 dan di kelas Moto3 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, Jumat-Minggu (16-20/3/2022).

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan 40 peserta mengikuti kegiatan ini. Selain kegiatan nonton bareng, juga ada kegiatan Rolling City dengan tetap mengedepankan semangat #Cari_Aman bersama CBR RPC Jayapura, dan berbagi hadiah dengan kuis.

“Harapan kami dengan kegiatan semacam ini dapat semakin mempererat hubungan dengan teman-teman komunitas. Semakin banyak kedepan sinergi, kegiatan bersama yang dapat kami lakukan. Kami ucapkan terima kasih kepada komunitas CBR RPC Jayapura khususnya,” ucap Adedia.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan sangat banyak sinergi selama ini yang telah terbangun dengan komunitas.

Tahun ini pun direncanakan akan ada berbagai kegiatan dengan berbagai komunitas Honda, khususnya di Papua dan Papua Barat.

“Semoga dapat terus bersinergi dalam berbagai kegiatan. Baik kegiatan touring, nobar seperti ini, atau aksi-aksi sosial. Kami selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan kawan-kawan dari komunitas,” kata Going, Selasa (22/3/2022).

Dikatakan, Nobar kali ini juga menjadi spesial karena gelaran Moto GP diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok. Selain juga diketahui pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022, ada lima pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dan ada yang di kelas Moto3.

“Gelaran di Pertamina Mandalika International Street Circuit kali ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Papua. Tampil juga para pembalap binaan AHM yang telah berusaha memberikan penampilan yang terbaik.

‘’Semoga kedepan semakin banyak potensi pembalap dari Indonesia dari Papua yang tampil di ajang internasional,” ucap Oging. (Red)