Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Anggota Bhayangkari Diminta Tidak Berhenti Belajar

Bhayangkari
Para anggota Bhayangkari saat mengikuti pertemuan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny.Ndari Untung Sangaji meminta para anggota untuk tidak berhenti belajar karena belajar itu tidak ada batasnya. “Oleh sebab itu kita harus memperkuat pengetahuan kita, baik sebagai istri maupun sebagai ibu, jangan berhenti untuk terus belajar. Ibu-ibu yang hebat itu yang tetap bisa melakukan berbagai kegiatan namun tetap mengurus keluarga, suami dan karirnya dengan seimbang,”jelas Ny.Ndari pada pertemuan rutin Bhayangkari dan arisan bulanan di aula Mapolres Rabu lalu.

Sebagai ketua ia sangat mengharapkan agar para anggota dapat berbagi pengetahuan sehingga ilmu yang dimiliki dapat ditularkan kepada anggota yang lain. Dalam setiap pertemuan rutin, pihaknya ingin agar para anggota Bhayangkari dapat memperoleh ilmu tambahan sehingga bermanfaat bagi seluruh anggota.

Temanya tentu berbeda-beda, dan khusus pada momen Hari Kartini tahun ini, tema yang diusung adalah tentang bisnis. Untuk tu ia mengundang narasumber dari Rumah BUMN untuk memberikan materi tentang UMKM.

“Materi yang disampaikan sangat cocok dengan kondisi yang ada sekarang dimana kita masih hidup dalam situasi pandemi Covid 19 dan berdampak pada melemahnya perekonomian. Namun kita tidak boleh terpuruk dan harus bangkit. Adapun yang dapat dilakukan oleh anggota adalah dengan menghasilkan karya,”ujarnya. Selain itu perlu diingat bahwa sesibuk apapun pekerjaan yang dilakukan, baik di rumah maupun di kantor, seorang anggota Bhayangkari tetap memiliki tanggung jawab sebagai sosok ibu terhadap anaknya. Oleh sebab itu keluarga harus mendapat perhatian khusus karena keluarga memiliki arti penting. Sebab peran seorang ibu ada di dalamnya dan tidak akan pernah terlepas dalam menunjang kesuksesan anak maupun suami.**

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News