Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Anggota Bhayangkari Diminta Tidak Berhenti Belajar

Bhayangkari
Para anggota Bhayangkari saat mengikuti pertemuan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny.Ndari Untung Sangaji meminta para anggota untuk tidak berhenti belajar karena belajar itu tidak ada batasnya. “Oleh sebab itu kita harus memperkuat pengetahuan kita, baik sebagai istri maupun sebagai ibu, jangan berhenti untuk terus belajar. Ibu-ibu yang hebat itu yang tetap bisa melakukan berbagai kegiatan namun tetap mengurus keluarga, suami dan karirnya dengan seimbang,”jelas Ny.Ndari pada pertemuan rutin Bhayangkari dan arisan bulanan di aula Mapolres Rabu lalu.

Sebagai ketua ia sangat mengharapkan agar para anggota dapat berbagi pengetahuan sehingga ilmu yang dimiliki dapat ditularkan kepada anggota yang lain. Dalam setiap pertemuan rutin, pihaknya ingin agar para anggota Bhayangkari dapat memperoleh ilmu tambahan sehingga bermanfaat bagi seluruh anggota.

Temanya tentu berbeda-beda, dan khusus pada momen Hari Kartini tahun ini, tema yang diusung adalah tentang bisnis. Untuk tu ia mengundang narasumber dari Rumah BUMN untuk memberikan materi tentang UMKM.

“Materi yang disampaikan sangat cocok dengan kondisi yang ada sekarang dimana kita masih hidup dalam situasi pandemi Covid 19 dan berdampak pada melemahnya perekonomian. Namun kita tidak boleh terpuruk dan harus bangkit. Adapun yang dapat dilakukan oleh anggota adalah dengan menghasilkan karya,”ujarnya. Selain itu perlu diingat bahwa sesibuk apapun pekerjaan yang dilakukan, baik di rumah maupun di kantor, seorang anggota Bhayangkari tetap memiliki tanggung jawab sebagai sosok ibu terhadap anaknya. Oleh sebab itu keluarga harus mendapat perhatian khusus karena keluarga memiliki arti penting. Sebab peran seorang ibu ada di dalamnya dan tidak akan pernah terlepas dalam menunjang kesuksesan anak maupun suami.**

Artikel Terkait

Agus Irianto: Kuota Dibatasi Agar Maksimal

Afrans

Ilham Lubis: Shalat Ied Lancar, Jamaah Patuhi Prokes

Afrans

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

GMKI Mengajar, Dampingi Generasi Emas Papua

Afrans

Serahkan Bantuan Sembako, Danlantamal: Bentuk Kepedulian Sosial Bagi Prajurit

Afrans

Pasang Baru Listrik Dermaga Macan Tutul Satrol Lantamal Diresmikan

Afrans

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans

Kedekatan Dandim Merauke Saat Bagikan Takjil Kepada Warga

Afrans

Gelar Sidak, Polsek Onggaya Temukan Barang Kadaluarsa

Afrans