Pasific Pos.com
Headline Info Papua

15 Maret, Sertijab Sekda Papua

Jayapura – Serah terima jabatan Sekretaris Daerah Papua dari Penjabat Doren Wakerkwa kepada Sekda Papua definitif Dance Yulian Flasy akan digelar pada, Senin, 15 Maret 2021.

Hal itu disampaikan Sekda Papua, Dance Yulian Flasy kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Lukas Enembe didampingi Doren Wakerkwa, Jumat (5/3/2021).

Dance mengatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe, Wakil Gubernur Klemen Tinal dan Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa.

“Komunikasi kami memang sudah terjalin sejak lama, cuma usai saya dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian saya diperintahkan untuk segera melapor kepada Gubernur Papua dan Plh Sekda saat ini Doren Wakerkwa,” katanya.

Setelah melakukan pertemuan dengan Gubernur di Gedung Negara, Dance langsung berkunjung ke kantor Gubernur Dok II untuk mengecek ruangan kerja dan mengenalkan diri kepada staff.

Selain itu, Dance juga mengunjungi kediaman Sekda yang terletak di Angkasa tidak begitu jauh dari perumahan Asisten I, II dan III.

“Intinya saya siap mengawal Gubernur Papua dan Wakil Gubernur untuk menjalankan tugas dan visi misi saat ini yaitu Papua Bangkit Mandiri Sejahtera yang Berkeadilan,”tegasnya.

Dance menyatakan, setelah Sertijab nanti, dirinya akan langsung melaksanakan tugasnya. “Setelah sertijab baru saya berkantor,”ucapnya.

Artikel Terkait

Tugas Sekda Flassy Berakhir

Bams

Senin, Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori

Bams

Sekda: PON XX Papua Harus Sukses

Bams

Sekda Papua Kumpulkan para Asisten dan Kepala OPD

Bams

Jabatan Sekda Papua Diserahterimakan Dari Doren kepada Dance

Bams

Masyarakat Diminta Tidak Terprovokasi Berita Hoax Tentang Sekda Papua

Jems

Terkait Polemik Pelantikan Sekda, DPR Papua Minta Masyarkat Tetap Tenang

Tiara

Ketua Wilayah Adat Lapago : Stop Provokasi dan Sebarkan Hoax tentang Sekda Papua

Jems

Terkait Pelantikan Dua Sekda, Pemprov Papua dan Pemerintah Pusat Dinilai Tidak Harmonis

Tiara