Pasific Pos.com
Headline

Senin, Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori

2905217
Sekretaris Daerah Papua, Dance Yulian Flassy

Jayapura – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Supiori pada Pilkada Serentak 2021, Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre bakal dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Jakarta, Senin, 31 Mei 2021.

Sekda Papua, Dance Yulian Flassy mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Supiori terpilih akan berlangsung di Jakarta.

Ya, pelantikan hari Senin di Jakarta, Mendagri yang akan melantik kepala daerah terpilih kabupaten Supiori, kata Dance kepada pers di Jayapura, Jumat, 28 Mei 2021.

Selain itu, Mendagri juga akan melantik Plh Bupati Boven Digoel. Penantian ini untuk mengisi kekosongan jabatan bupati yang habis beberapa waktu lalu.

Sekda berharap, dengan pelantikan bupati dan Wakil Bupati Supiori maupun Plh Bupati Boven Digoel, roda pemerintahan maupun program pembangunan di kedua kabupaten tersebut dalam berjalan, dan diharapkan dukungan masyarakat maupun stakeholder lainnya kepada pemimpin daerah tersebut.

Kami imbau masyarakat untuk mendukung kepala daerah yang dipilih secara demokrasi, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat mendapatkan manfaat dari pembangunan itu sendiri, tuturnya.

Artikel Terkait

Sekda: PON XX Papua Harus Sukses

Bams

Sekda Papua Kumpulkan para Asisten dan Kepala OPD

Bams

Jabatan Sekda Papua Diserahterimakan Dari Doren kepada Dance

Bams

15 Maret, Sertijab Sekda Papua

Bams

Masyarakat Diminta Tidak Terprovokasi Berita Hoax Tentang Sekda Papua

Jems

Terkait Polemik Pelantikan Sekda, DPR Papua Minta Masyarkat Tetap Tenang

Tiara

Ketua Wilayah Adat Lapago : Stop Provokasi dan Sebarkan Hoax tentang Sekda Papua

Jems

Terkait Pelantikan Dua Sekda, Pemprov Papua dan Pemerintah Pusat Dinilai Tidak Harmonis

Tiara

Dualisme Sekda Papua, ini kata Gubernur dan Wagub

Bams