Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Walikota Berikan Bantuan Bahan Makanan Bagi Asrama Tolikara

Walikota Berikan Bantuan Bahan Makanan Bagi Asrama Tolikara
Walikota Berikan Bantuan Bahan Makanan Bagi Asrama Tolikara

JAYAPURA – Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano begitu peka dengan kondisi warganya, paska merebaknya Virus Corona atau yang lebih kita kenal dengan nama Covid-19. Benhur Tomi Mano yang akrab dipanggil BTM ini langsung menyerahkan bantuan bahan makanan bagi penghuni Asrama Mahasiswa Tolikara di Distrik Heram pada Selasa (31/03).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura H.Irawadi,SH,M.Si dan diterima oleh senior asrama Desman Wanimbo bersama ketua asrama dan para mahasiswa penghuni asrama. Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, supermi dan telur.

” Atas nama teman-teman, kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Jayapura, khususnya bapak Walikota yang sudah memperhatikan kami dengan bantuan bahan makanan yang diberikan,” kata Desman Wanimbo.

“Jumlah kami kurang lebih ada 150 orang, apresiasi tinggi saya dan teman teman berikan kepada Walikota.

“Semoga kedepan banyak lagi perhatian pemerintah kota kepada kami di asrama ini. Kami sudah sepuluh hari tutup pintu gerbang asrama, sehingga orang dari luar tidak diperkenankan masuk, kami ingin pandemi covid 19 bisa segera pulih, oleh karena itu siapapun dia yang datang dari luar kami tidak perbolehkan masuk ke asrama tanpa alasan yang jelas” sambungnya.

Sementara itu Walikota Jayapura Dr.Drs.Benhur Tomi Mano,MM mengatakan bahwa mereka ini juga warganya. “Mereka adalah warga saya, dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, kami membantu dari apa yang bisa pemerintah berikan, apalagi jumlah asrama mahasiswa di kota ini dari berbagai daerah cukup banyak,” jelas BTM

Walikota berharap bantuan ini bisa digunakan dengan suka cita tanpa melihat kecil besarnya bantuan, dan benar-benar pemanfaatannya tepat sasaran.

Artikel Terkait

Bapemperda Tidak Punya Kewenangan Menolak Pembentukan Raperdasi

Tiara

Jhony Banua : Raperdasi Bencana Non Alam untuk Mengantisipasi Wabah Covid-19

Tiara

Kodam Cenderawasih Gelar Rapid Test Massal Bagi Anggota

Fani

BTM Salurkan Bantuan Makanan Dari Presiden Ke Masyarakat

Fani

Persipura Sumbang Rp 509 Miliar ke Gugus Tugas Penanganan Corona

Bams

4 Pasien Positif Covid di Keerom Sembuh

Bams

Masuk Pasar Pharaa Sentani Wajib Pakai Masker

Jems

Wakil Walikota Jayapura Olahraga Bersama 98 ODP

Fani

Polres Dan TNI Dukung Pemda Mimika Laksanakan Pembatasan Sosial Secara Meluas

Pieter