Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Waktu Aktifitas Masyarakat Kota Jayapura Diperpanjang Hingga Pukul 17.00 WIT.

14 Kabupaten di Papua Belum Bisa New Normal
Rapat koordinasi antara Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal dan dihadiri oleh Fokopimda Papua di hotel Swiss Bell, Rabu (03/06) malam.

Jayapura, – Masyarakat di Kota Jayapura dapat beraktifitas lebih lama di luar rumah. Dimana pmerintah Kota Jayapura mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Papua untuk merubah jam aktivitas warga yang awalnya hanya sampai jam 14.00 WIT, kini jam aktifitas warga diperpanjang sampai jam 17.00 WIT.

Kebijakan jam aktivitas warga sampai jam 17.00 WIT disetujui dalam rapat koordinasi pencegahan dan penanganan infeksi corona virus disease (covid-19) yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal dan dihadiri oleh Fokopimda Papua di hotel Swiss Bell, Rabu (03/06) malam.

Ketua gugus tugas Kota Jayapura Ir .H Rustam Saru,yang juga Wakil Wali Kota ketika dikonfirmasi soal pembatasan jam aktivitas warga, sepakat dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Papua atas kebijakan tersebut.

Menurutnya hal tersebut sangat penting,karena Kota ini bukan kota pertanian,tetapi kota perdagangan dan jasa. “Jadi kita sudah sepakat untuk jam aktifitas warga dimulai dari jam 06.00 sampai dengan 17.00 WIT atau jam 5 sore,” ujarnya.

Artikel Terkait

Kadin Serahkan Satu Set Generator Oksigen ke RSUD Wamena

Bams

Satgas Covid-19 Perketat Pintu Masuk ke Papua

Bams

Pemprov Papua Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Soal PPKM Mikro

Bams

Panglima TNI Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Ribuan Alkes Pada Masyarakat Papua

Jems

Pekan Vaksinasi Covid-19 Menuju PON XX Papua

Bams

RSUD Jayapura Produksi Oksigen Medis

Bams

Jelang PON, Papua Tutup Akses Udara dan Laut

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Papua Pertimbangkan Lockdown

Bams

Menteri Tjahjo Imbau ASN Proaktif Mempercepat Penanganan Pandemi

Bams