Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Waktu Aktifitas Masyarakat Kota Jayapura Diperpanjang Hingga Pukul 17.00 WIT.

14 Kabupaten di Papua Belum Bisa New Normal
Rapat koordinasi antara Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal dan dihadiri oleh Fokopimda Papua di hotel Swiss Bell, Rabu (03/06) malam.

Jayapura, – Masyarakat di Kota Jayapura dapat beraktifitas lebih lama di luar rumah. Dimana pmerintah Kota Jayapura mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Papua untuk merubah jam aktivitas warga yang awalnya hanya sampai jam 14.00 WIT, kini jam aktifitas warga diperpanjang sampai jam 17.00 WIT.

Kebijakan jam aktivitas warga sampai jam 17.00 WIT disetujui dalam rapat koordinasi pencegahan dan penanganan infeksi corona virus disease (covid-19) yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal dan dihadiri oleh Fokopimda Papua di hotel Swiss Bell, Rabu (03/06) malam.

Ketua gugus tugas Kota Jayapura Ir .H Rustam Saru,yang juga Wakil Wali Kota ketika dikonfirmasi soal pembatasan jam aktivitas warga, sepakat dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Papua atas kebijakan tersebut.

Menurutnya hal tersebut sangat penting,karena Kota ini bukan kota pertanian,tetapi kota perdagangan dan jasa. “Jadi kita sudah sepakat untuk jam aktifitas warga dimulai dari jam 06.00 sampai dengan 17.00 WIT atau jam 5 sore,” ujarnya.

Artikel Terkait

Bupati se Papua Diminta Terbitkan Perbup Disiplin Protokol Kesehatan

Bams

Pegawai Terpapar Corona, Kantor Bappeda Papua Ditutup

Bams

Kemenkes Turunkan Tim, Pantau penanganan Corona di Papua

Bams

PMI Papua Terus Berupaya Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Bams

Polres Waropen Akan Lebih Pertekat Protkes

Afrans

Tindak Lanjuti Inpres No.6, Pemda Waropen Gelar Rapat Internal

Afrans

Alami Defisit, Proyek Besar di Papua Ditunda

Bams

Pemuda Papua Jadi Agen Perubahan Covid-19

Bams

Kantor Pemerintahan di Papua Harus Bebas Dari Covid-19

Bams