Pasific Pos.com
Headline

TKD Koalisi Indonesia Maju Tingkat Kota Jayapura Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Papua

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH didampingi Ketua Harian Gerindra Papua, Gio Vanno Pattipawae dan Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju tingkat Kota Jayapura, Budi Dayani foto bersama Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Tingkat Kota Jayapura, usai Doa Bersama Untuk Kemenangan Prabowo Gibran, di Hotel Horison Kota Jayapura, semalam. (Foto Tiara).

 

 

Jayapura – Masa kampanye akan segera dimulai, untuk itu Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju tingkat Kota Jayapura, Papua menggelar doa bersama untuk kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024, mendatang.

Acara doa bersama ini dipimpin oleh Pdt. Freddy Rondonuwu berlangsung dengan hikmad serta penuh keakraban dan dihadiri para pimpinan partai serta pengurus Partai Koalisi Indonesia Maju tingkat Kota Jayapura, dalam hal ini Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Prima, yang berlangsung di Hotel Horison Kota Jayapura, Senin 27 November 2023, malam.

Bahkan, dalam acara doa bersama itu juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH, Ketua Harian DPD Gerindra Papua, Gio Vanno Pattipawae, para Srikandi Partai Gerindra dan relawan pemenangan Prabowo Gibran.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Jayapura, yang juga Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju tingkat Kota Jayapura, Budi Dayani mengatakan, acara doa bersama pemenangan Prabowo-Gibran ini digelar dalam rangka menyambut tahapan kampanye pertama pada Pemilu 2024. Yang masa kampanye dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

“Ini merupakan instruksi langsung dari pusat untuk menggelar kegiatan Doa Bersama untuk pemenangan Prabowo -Gibran. Kami undang semua partai koalisi dan Alhamdulillah 8 partai hadir. Hanya satu partai yang tidak hadir yaitu Partai Prima karena sedang di luar Papua. Semoga dalam doa bersama ini serta niat baik kita ini, Tuhan dapat mengabulkannya,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani kepada sejumlah awak media, usai mengikuti acara doa bersama di Hotel Horison Kota Jayapura, semalam.

Namun, ia berharap tahapan kampanye ini dapat berjalan dengan aman damai dan lancar sampai selesai. Sehingga semua niat baik ini dapat terlaksana dengan baik pada 14 Februari 2024, untuk menentukan pilihannya.

“Jadi hari ini, kami dari tim kampanye daerah pemenangan Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju mengadakan doa bersama jelang kampanye nanti. Doa bersama ini juga dihadiri semua pimpinan partai koalisi. Hanya Partai Prima yang tidak hadir. Doa bersama ini juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Papua, Ibu Yanni, S.H, Ketua Harian DPD Gerindra Papua, Gio Vanno Pattipawae dan Ketua PBB Provinsi Papua,” jelas Nani, sapaan akrabnya.

Bahkan kata Budi Dayani, pihaknya bertekad tetap berada pada koridor untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan para caleg terus berjuang untuk memenangkan kursi masing masing di DPR RI, DPR Provinsi Papua dan DPR Kabupaten/Kota Jayapura.

“Untuk itu, kami berharap, dari semua partai koalisi dapat berkampanye dengan baik, damai dan santun serta jangan menyebar hoaks, sehingga ini semua dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tidak saling menghujat satu sama lain apalagi menghina. Disini kita semata mata hanya fokus bekerja untuk memenangkan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada tahun 2024, mendatang,” tandasnya.

 

Artikel Terkait

Temui Tokoh Adat Kabupaten Jayapura, ini yang Disampaikan Cawapres Gibran

Jems

Tim Relawan BMD for ProGib Bagikan 500 Brosur Prabowo-Gibran

Jems

Antisipasi Banjir dan Wabah Penyakit Kodim Jayapura Bersinergi Lakukan Karya Bakti

Jems

Organisasi Kepemudaan di Kota Jayapura Gelar FGD dan Deklarasi Pemilu Damai

Jems

Relawan GSRN Papua Nyatakan Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Jems

Sekda: GMKI Harapan Besar Pemerintah dan Masyarakat Papua

Bams

Senam Bersama Peringati Hari Lansia Nasional di Kota Jayapura

Bams

Pasca Banjir, Ini yang dilakukan BWS Papua

Bams

Lantamal X Rayakan Natal Bersama Masyarakat KBN Kampung Enggros

Bams