Pasific Pos.com
Papua Selatan

Tommy : HIPMI Akan Bersinergi Dengan Pemda

Ketua HIPMI bersama pengurus (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua BPC HIPMI Merauke, Kurniawan Tommy Siriwa, SH mengemukakan, dalam memajukan dan mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Merauke tentunya pemerintah setempat telah berbuat banyak dan gencar melakukan berbagai terobosan. Hal ini sejalan dengan visinya selama menjabat sebagai ketua sehingga ia komit untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah dan diharapkan kehadiran HIPMI di masa jabatannya dapat memberikan pandangan dan masukan-masukan.

“Kami akan tetap bekerja sama dengan Pemda dan semoga di masa jabatan saya, HIPMI dapat memberikan pandangan dan masukan serta menyampaikan apa yang menjadi visi misi dari HIPMI itu sendiri. Kami berencana bertemu bupati dalam waktu dekat terkait dengan hal tersebut sehingga dapat berjalan bersama dan bersinergi,”jelasnya di Café Valentine belum lama ini. Ia menambahkan, jika visi misi HIPMI sejalan dengan program bupati maka akan lebih baik dan pihaknya selalu siap mendukung.

Sementara itu Herman Sulle selaku Ketua Bidang Investasi dan Kerja Sama menambahkan, yang menjadi fokus dari HIPMI saat ini adalah mengangkat UMKM hususnya yang dikelola oleh OAP. Untuk mencapai tujuan ini HIPMI tentunya tidak dapat berjalan sendiri namun tetap membutuhkan dukungan pemerintah.

Artikel Terkait

Serahkan 5.000 Stiker VCO, HIPMI Dukung Home Industri Kapolres Merauke

Afrans

Didukung HIPMI, Produk Buatan Hendricus Makin Diminati

Arafura News

HIPMI Dukung Pemasaran Produk Lokal Di Momen PON

Arafura News

Pelaku Usaha Diminta Semangat Meski Masih Pandemi

Arafura News

HIPMI Serahkan Bantuan Kemasan

Arafura News

Peserta Aqua Danone Cup 2020 Dapat Bantuan Bahan Pangan dari Hipmi Kota Jayapura

Zulkifli

Hipmi Papua Peduli Bagikan 100 Paket Sembako untuk Masyarakat

Zulkifli

Hipmi Kecam Deklarator Capres Erick-Bahlil

Zulkifli