Pasific Pos.com
Papua Selatan

Terlalu Ngebut, Avanza Masuk Selokan

Avanza Masuk Selokan
Nampak mobil yang jatuh ke selokan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mahue beserta anggotanya dan anggota Polsek Tanah Miring melaksanakan olah TKP kasus laka tunggal di Jalan Poros SP 9 Kampung Yaba Maru Distrik Tanah Miring, Selasa (28/4).

Kecelakaan tersebut menimpa sebuah mobil mini bus jenis Toyota Avanza yang terjun bebas ke selokan berisi air, tepatnya di Kampung Yaba Maru sekitar pukul 15.00 WIT.

Akibatnya, pengemudi yang tidak memiliki SIM bersama penumpangnya mengalami luka ringan. Kasat Lantas saat dikonfirmasi mengungkapkan kecelakaan tunggal tersebut sementara dalam penanganan Satuan Lantas Unit Laka.

Dugaan sementara, pemicu kecelakaan tersebut lantaran pengemudi melaju kencang dan hilang kendali. “Nanti lebih jelasnya, kita tunggu saja hasil penyelidikan Satlantas,”jelasnya.

Dijelaskan bahwa, kejadian itu bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh pemuda berinisial MY dengan membawa satu orang penumpang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan atau dari arah Kampung TSM SP 9 menuju arah kota.

Sang supirpun hilang kendali hingga ban kiri keluar badan jalan, lalu supir membanting stir ke arah kanan sehingga terperosok ke dalam selokan yang berada di kanan jalan. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dan kerugian materil mencapai jutaan Rupiah.

Artikel Terkait

Pelaku Tabrak Lari Yang menewaskan Pejalan Kaki, Serahkan Diri

Ridwan

Inilah Kronologi Sebelum Wakil Bupati Yalimo Tabrak Polwan Hingga Tewas

Ridwan

Tabrak Lari, Seorang Pemuda Tewas

Ridwan

Mabuk Berat, Wakil Bupati Yalimo Tabrak Polwan Hingga Tewas Di TKP

Ridwan

Jatuh dari Atap Rumah, Seorang Tukang Tewas

Ridwan

Potong Jalur Dan Seruduk Mobil, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Tabrak Truk, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Jatuh ke Dalam Sumur, Bocah 12 Tahun Tewas

Ridwan

Keluarga Korban Hanafi Rettob Datangi Komisi V DPR Papua Minta Dukungan

Tiara