Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Tepati Janji, Ruddy Bukanaung Serahkan Puluhan Rompi Kepada Tukang Ojek Yahim

Caleg nomor urut 2 dapil II Kabupaten Jayapura, Ruddy Bukanaung SE ketika memakaikan rompi kepada salah satu tukang ojek Yahim disaksikan ojek lainnya, Sabtu (3/2/2024).

 

 

Sentani – Caleg nomor urut 2 dapil II Kabupaten Jayapura, Ruddy Bukanaung SE siang mendatangi pangkalan ojek Yahim, yang berada di kelurahan Dobonsolo, Sabtu (3/2/2024).

Kedatangan Ruddy bersama tim kampanyenya di pangkalan ojek tersebut guna menyerahkan rompi kepada puluhan tukang ojek.

Kedatangan Ruddy pun sontak disambut hangat ketua pangkalan ojek Yahim Yance Cornelius Felle bersama puluhan tukang ojek lainnya.

Ruddy Bukanaung mengatakan kedatangannya di pangkalan ojek Yahim untuk menindaklanjuti permintaan para ojek.

“Jadi kedatangan saya disini, untuk menepati janji saya beberapa waktu lalu. Dimana saat pertemuan pertama di rumah pemenangan, mereka meminta bantuan rompi sehingga hari ini saya tepati dan serahkan langsung kepada mereka,” kata Ruddy usai penyerahan rompi.

“Jadi saya lakukan ini sesuai permintaan mereka. Harapan saya, rompi ini dapat menyemangati mereka dalam melakukan aktivitasnya sehari – hari sebagai tukang ojek,” tambah Ruddy.

Di tempat yang sama, Yance Cornelius Felle selaku ketua pangkalan ojek Yahim mengaku sangat senang dengan adanya bantuan rompi dari Ruddy Bukanaung.

Ia tidak menyangka, Ruddy menepati janji kepada pihaknya secepat itu.

“Karena kami minta dibantu rompi ini sekitar satu minggu yang lalu ketika melakukan pertemuan dengan beliau di kediamannya. Kami pikir masih lama eh tau – taunya hari ini beliau menepatinya dan menyerahkannya secara langsung kepada kami,” ungkap Yance.

“Kalau mau jujur, kami sangat senang karena tadi juga kita sudah dengar bersama bahwa kami akan menerima helem lagi. Ya walaupun itu baru sementara dalam proses,” sambungnya.

Foto bersama Ruddy Bukanaung dengan puluhan ojek Yahim

Dikatakan, dengan adanya komitmen nyata dari Ruddy Bukanaung maka seluruh ojek sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pria yang juga ketua KKK Kabupaten Jayapura ini.

“Selain dukungan dari kami para ojek, istri dan anak-anak kami juga akan kami ajak untuk mencoblos Ruddy Bukanaung. Alasannya saya katakan demikian, karena beliau komitmen dengan janjinya dan sampai saat ini baru beliau seorang yang datang berkunjung pada kami.” akunya.

Selain itu kata dia, yang membuat mereka sangat senang kepada sosok Ruddy Bukanaung dikarenakan sifatnya yang rendah hati.

“Buktinya beliau yang mencari kita bukan kita yang cari beliau. Ini menunjukkan bahwa seorang Ruddy Bukanaung tidak melihat kami sebelah mata walaupun profesi kami hanya sebagai tukang ojek,” katanya.

“Atas dasar itu, saya mengajak kepada teman – teman ojek dan masyarakat mari melihat orang yang benar-benar bisa memperhatikan kita. Sehingga saat terpilih, dapat terus memperhatikan kepentingan kita dan masyarakat lainnya,” tutup Yance.

Artikel Terkait

Datangi TPS 040 Dobonsolo, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Salurkan Hak Pilih

Jems

Ini Imbauan KPID Kepada Media dan Masyarakat Papua pada Pesta Demokrasi Besok

Jems

Jelang Pesta Demokrasi, Anggota MRP Keluarkan Imbauan Tentang Hak OAP

Jems

Tegas, Ondoafi Phuyaka Ingatkan Caleg Non OAP untuk Tidak Menggunakan Money Politik

Jems

Tunjang Operasional Kampus dan Panti Asuhan, Partai NasDem Serahkan 3 Unit Bus Sekolah

Jems

Gelar Turnamen Catur, Ruddy Bukanaung: Ini Ajang Silaturahmi Dengan Pecatur Kabupaten Jayapura

Jems

Komitmen Ruddy Bukanaung Penuhi Permintaan Pedagang Sayur Furia

Jems

Raih Dukungan Suara, Ruddy Bukanaung Gencar Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat Dapil II

Jems

Temui Warga Kampung Kensio, Ruddy Bukanaung Mohon Doa dan Dukungan

Jems