Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

PMI Tolikara Data Penderita Katarak

PMI Tolikara Data Penderita Katarak
PMI Tolikara Data Penderita Katarak

Pasien lainnya, Alex Liwiya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tolikara, Usman G. Wniombo, SE.,M.Si dan Wakil Bupati, Dinus Wanimbo, SH.,MH yang memiliki program yang sangat tepat sasar, terutama perhatian kesehatan bagi para orangtua di seluruh Kabupaten Tolikara.

“Terima kasih untuk bapak Bupati dan Wakil Bupati Tolikara yang akan mendatangkan Dokter Spesialis untuk mengobati kami. Kami salut dan memberikan apresiasi atas program pro rakyat yang sangat baik ini,” ungkap Alex Liwija.

Hal yang sama dikatakan salah seorang pasien yang mengungkapkan suka cita dan rasa harunya sambil menangis. Dikatakannya, penderitaan yang dialaminya dan kondisi keuangan yang sangat sulit membuat dirinya dan sesama penderita lainnya untuk berobat.

“Saya seorang petani tidak punya uang, Untuk pergi pengobatan di Jayapura, biaya operasi dan transportasi sangat mahal. Selama ini saya bergumul kepada Tuhan sehingga Tuhan telah menjawab hari ini saya bisa ketemu Tim PMI yang dipimpin langsung oleh Ketua PMI Tolikara. Roh Kudus menggerakkan hati bapak Bupati, Wakil Bupati dan PMI Tolikara dalam untuk mengobati kami,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Demikian juga pengakuan dari salah seorang Hamba Tuhan. “Saya seorang Hamba Tuhan, namun selama ini tidak bisa membaca Alkitab setelah tidak bisa melihat tulisan. Jadi saya sebagai Hamba Tuhan namun tidak bisa melayani Umat Tuhan sudah sekian Tahun,” tuturnya.(Diskominfo Tolikara)

Artikel Terkait

Peringati Hari Pattimura Ke-205, Ikemal Gelar Donor Darah dan Beberapa Kegiatan

Jems

Bupati Tolikara Optimis Raih Opini WTP Dari BPK RI

Bams

BKN Serahkan 379 NIP CPNS 2018 Tolikara

Afrans

Hasil Kongres HMPT Ketujuh Dierima Bupati Tolikara

Afrans

Bupati Usman Angkat Benyamin Gurik Sebagai Ketua Tim Formatur Bentuk Wadah Nasional Masyarakat Tolikara

Afrans

KNPI Tolikara Minta Penerimaan Praja IPDN Proritaskan OAP

Afrans

Ini Harapan Raflus saat Tutup Pelatihan Kru Ambulans PMI

Jems

Tingkatkan Kualitas Layanan, PMI Papua Gelar Pelatihan Petugas Ambulans

Jems

Puluhan Siswa SMA dan SMK di Tolikara Gelar Ujian Secara Manual

Bams