Pasific Pos.com
Headline Kabupaten Jayapura

BKN Serahkan 379 NIP CPNS 2018 Tolikara

514216

Jayapura – Kepala Badan Kepegawaian Negara BKN diwakili Kepala Kantor Regional IX Jayapura Sabar Perenungan Sorming menyerahkan 379 Nomor Identitas Pengawai atau NIP untuk formasi CPNS tahun 2018 kepada Pemerintah Kabupaten Tolikara.

Penyerahan NIP CPNS Formasi 2018 itu diterima langsung Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Johni Towolom, S.Km di Abepura, Kota Jayapura, pekan lalu.

“CPNS Formasi 2018 untuk Kabupaten Tolikara masih ada beberapa NIP yang kami masih proses, karen berkasnya kurang lengkap, saya berharap CPNS bersangkutan proaktif kerjasama dengan Pemkab Tolikara melaui Badan Kepegawaian daerah untuk kita sama – sama selesaikan dalam beberapa minggu kedepan,” ungkap Kepala BKN Jayapura Sabar Perenungan Sorming.

Dikatakan, NIP CPNS Formasi 2018 yang di serahkan kepada Bapak Bupati Usman G. Wanimbo,SE,M.Si untuk merealisasikannya menjadi Surat Keputusan atau SK CPNS, untuk selanjutnya dibagikan kepada yang bersangkutan.

Sementara itu, Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo,SE,M.Si usai menerima Pertimbangan tehnis NIP CPNS 2018 itu menyatakan sesuai saran Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura akan segera menyiapkan SK CPNS dan Pelatihan Dasar.

“beberapa CPNS 2018 berkasnya masih dalam proses itu, akan kita selesaikan, saya harap kita butuh kerjasama yang cepat untuk menyelesaikannya”. Ujar Bupati Usman Wanimbo.

Penyerahan pertimbangan tehnis Nomor Induk Pengawai atau NIP bagi CPNS Formasi 2018 itu di saksikan staf Badan Kepegawaian Daerah Tolikara dan Staf Kantor Regional IX BKN Jayapura.

Artikel Terkait

Hasil Kongres HMPT Ketujuh Dierima Bupati Tolikara

Afrans

Bupati Usman Angkat Benyamin Gurik Sebagai Ketua Tim Formatur Bentuk Wadah Nasional Masyarakat Tolikara

Afrans

KNPI Tolikara Minta Penerimaan Praja IPDN Proritaskan OAP

Afrans

Puluhan Siswa SMA dan SMK di Tolikara Gelar Ujian Secara Manual

Bams

85 Tenaga Kesehatan Tolikara Divaksin

Bams

Patuhi Prokes, Masyarakat Tolikara Hadiri Perayaan HUT Gereja GIDI

Bams

Empat Jembatan Putus Diterjang Banjir di Tolikara

Bams

Kapolda Resmikan Mopolres Tolikara

Bams

Yunus Wonda Bantu Mahasiswa Tolikara Bama dan Peralatan Olahraga

Bams