Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Penawaran Khusus dari Telkomsel di Masa Tanggap Pandemi COVID-19

Penawaran Khusus dari Telkomsel
Penawaran khusus dari Telkomsel selama masa tanggap pandemi Covid-19.

Jayapura – Memahami bahwa implementasi bekerja secara remote atau work from home (WFH) semakin luas di masa penanggulangan COVID-19 ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus bagi pelanggan enterprise, yaitu gratis akses layanan Mobile Security yang berlaku selama 30 hari yang berlaku mulai 16 April hingga 20 Mei 2020.

Bagi organisasi atau perusahaan yang ingin menggunakan layanan Mobile Security, Telkomsel telah menyiapkan tim Account Manager di berbagai wilayah di Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. Informasi lebih lanjut dan untuk aktivasi berlangganan dapat diakses melalui http://tsel.me/mobilesecurity.

“Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju sebagai digital telco company yang berpusat pada prinsip customer-centricity agar dapat memberikan layanan terintegrasi yang mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk di sektor enterprise,” kata Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir melalui siaran pers, Jumat (1/5/2020).

“Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Melalui implementasi teknologi digital, kami optimis seluruh organisasi dan sumber daya manusia di dalamnya dapat melewati masa-masa yang penuh tantangan seperti saat ini dengan baik,” lanjut Dharma.

Sebelumnya, Telkomsel myBusiness juga telah menyediakan layanan video conference yaitu CloudX, sebuah layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud, dalam mendorong organisasi untuk menjaga efektivitas dan produktivitas aktivitas bekerja dari rumah.

Telkomsel menghadirkan paket harga khusus serta bebas akses dan kuota khusus untuk fitur layanan CloudX ini di mana dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam perangkat sehingga produktivitas tetap terjaga walau harus bekerja dari rumah.

Selain itu, sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada pelanggan enterprise, unit bisnis Telkomsel tersebut juga akan menyelenggarakan webinar dengan tajuk “Digital Workspace Secure Your Data Assets” yang akan diselenggarakan pada 6 Mei 2020 melalui aplikasi CloudX.

Informasi lebih lengkap mengenai produk, layanan hingga acara yang terbaru, kini pelanggan corporate dapat mengaksesnya melalui website Telkomsel myBusiness http://telkomsel.com/mybusiness dan berbagai akun sosial media di Facebook, Instagram, Twitter, Linkedin, dan Youtube: Telkomsel myBusiness.

Artikel Terkait

Angka Kesembuhan Covid-19 di Papua Terus Meningkat

Bams

Sumule : Wabah Corona Belum Berkahir, Pemda Diminta Lebih Waspada

Bams

84 Tenaga Medis Dok II Jayapura Positif Corona

Bams

Pemkot Jayapura Serahkan Bantuan Sembako Tahap II

Fani

Papua luncurkan RT/RW Tangguh COVID-19

Bams

Menkes : Papua Hebat, Mampu Tekan Angka Kematian Akibat Covid-19

Bams

Doni Monardo Bangga Dengan Klub Persipura

Bams

Telkomsel Orbit Menjangkau Wilayah Jayapura, Cek Lokasinya Disini!

Zulkifli

Pemprov Papua Kembali Perpanjang Masa Relaksasi Hingga 31 Juli

Tiara