Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Partai Nasdem Nyatakan Sikap Terhadap Mantan Ketua DPD Kabupaten Jayapura

Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo.

SENTANI- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengeluarkan pernyataan sikap terhadap mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

Pernyataan sikap yang disampaikan Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo, berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Rabu (16/06/2021) sore.

Dalam point Pernyataan sikap tersebut salah satunya meminta agar kedepannya mantan ketua DPD Partai Nasdem tidak lagi membawa nama Partai untuk kepentingan pribadi atau kepentingan apapun karena mantan ketua DPD bukan lagi kader Partai Nasdem.

Klemens mengatakan, untuk memilih partai lain itu hal yang lumrah dalam dunia politik dan menjadi hak pribadi masing-masing orang.

“Nah, terkait dengan pemberitaan media tentang ketidak nyamanan di Partai NasDem, adalah menjadi urusan Pribadi mantan Ketua DPD NasDem dan tidak ada urusannya dengan Partai NasDem, ” kata Klemens sesuai isi pernyataan sikap DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

Berikut 5 point pernyataan sikap yang dikeluarkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura terhadap mantan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

1. Berdasarkan Surat pengunduran diri ketua mantan Ketua DPD NasDem Kabupaten Jayapura, maka berdasarkan PO No. 1 2020 tentang Struktur Organisasi Partai NasDem, DPP Partai NasDem menunjuk Ketua DPD NasDem yang baru.

2. Terkait dengan pemberitaan media tentang ketidak nyamanan di Partai NasDem adalah menjadi urusan Pribadi mantan Ketua DPD NasDem dan tidak ada urusannya dengan Partai NasDem.

3. Semoga kedepan tidak membawa nama Partai untuk kepentingan pribadi atau kepentingan apapun karna mantan Ketua DPD bukan lagi Kader Partai NasDem.

4. Untuk memilih partai lain itu hal yang lumrah dalam dunia politik dan menjadi hak pribadi masing2 orang.

5. Partai NasDem adalah Egaliter sangat terbuka atau Gerakan Perubahan, Menerima dan menampung aspirasi kader dan masyarakat luas, Salam Restorasi.

Artikel Terkait

Syahrul Yasin Limpo Minta Kader Nasdem Ikut Terlibat Dorong Sektor Pertanian

Jems

Tindak Lanjuti Instruksi DPP, DPW Partai NasDem Papua Gelar Vaksinasi Covid-19

Jems

DPW Garnita Malahayati Papua dan Pengurus  Kota Jayapura Berbagi Kasih Dalam Berkah Ramadhan

Tiara

Kuatkan Kapasitas dan Struktur Partai, NasDem Papua Gelar Rakorwil Tahun 2021

Jems

Ketua DPW NasDem Papua Resmikan Kantor DPD NasDem Kabupaten Jayapura

Jems

Perkuat Basis, DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gelar Rapat Evaluasi

Jems

Awali tahun 2021, DPW Partai NasDem Papua Laksanakan Rapat Evaluasi

Jems

Momen HUT ke-9, NasDem Papua Torehkan Prestasi Besar Kuasai Parlemen DPR

Jems

Nasdem Targetkan Kemenangan Pilkada di Delapan Kabupaten

Jems