Pasific Pos.com
Headline PON Papua 2021

Ketum PB Perbakin Kepada PB PON XX: Terima Kasih Sudah Sukseskan Acara ini

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran Dan Beburu Seluruh Indonesia (Ketum PB PERBAKIN), Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto

Jayapura- Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Beburu Seluruh Indonesia (Ketum PB PERBAKIN), Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Besar PON XX Papua yang sudah mensukseskan pertandingan di Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Outdoor dan Indoor.

“Sebagai Ketum PB Perbakin, saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Besar PON XX yang telah bekerja maksimal untuk mensukseskan pelombaan ini,”ucap Letjend TNI Joni Supriyanto usai acara penutupan Cabor Menembak di Lapangan menembak outdoor Lanud Silas Papare, Rabu (13/10) malam.

Dikatakan Letjend Joni, apa yang disampaikan pak Mathius Awoitauw selaku Ketua Umum Sub PB PON Kabupaten Jayapura pada saat penutupan, bahwa kita merupakan suatu tim yang besar untuk mempersiapkan ini, adalah sesuatu yang patut di contoh. “Sebab kita sukses menyelenggarakan ivent ini dan tentunya, kita akan ketemu lagi di ivent besar selanjutnya di Provinsi Aceh,”ujar Letjend Joni

Dia juga mengungkapkan penilaiannya terhadap olahraga menembak tersebut. Menurutnya olahraga menembak ini penuh sportivitas dan merupakan olahraga yang sangat terbuka.

“Karena skornya tidak bisa dimanipulasi. Apa yang dihasilkan penembak pada saat itu juga keluar di komputer sehingga tidak bisa dimanipulasi skornya,”terang Letjend Joni.

Diketahui, Jawa Barat berhasil menjadi juara umum di Cabor menembak, diikuti oleh Papua di peringkat dua dan DKI Jakarta di peringkat tiga serta Jawa Timur di peringkat ke empat.

 

Artikel Terkait

Pelayanan dan Kualitas Konsumsi dari PSU Dinilai Cukup Baik

Jems

Sepakbola PON XX Papua, Jawa Timur Lolos ke Semifinal

Jems

Atlet Menembak Papua Diharapkan Bisa Melebihi Target Medali  Emas yang Ditetapkan

Jems

Hujan Lebat dari Malam Hingga Pagi, Jhon Banua: Final Menembak Outdoor Diundur Beberapa Jam

Jems

Pangansari Utama Rekrut 500 Tenaker Lokal Untuk Distribusi Konsumsi PON

Jems

Fatur Gustafian dan Ipung Saeful Sumbang Dua Medali Emas Untuk Jawa Barat

Jems

Gisella Lasut dan Fransisca Siagian Sumbang Medali Perak dan Perunggu untuk Sulut

Jems

Jokowi: PON XX Papua Panggung Persaudaraan, Keadilan dan Kesejahteraan Dalam Bingkai NKRI

Jems

Sukseskan PON, Tokoh Agama Minta Warga Timika Jaga Kamtibmas

Jems