Pasific Pos.com
Kriminal

Kecelakaan Beruntun, Tiga Orang Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan tepat di jalan Soa Siu diujung Pantai Dok II Jayapura, Minggu (15/3) pagi.

JAYAPURA – Kecelakaan lalulintas beruntun yang disebabkan pengaruh minuman keras kembali lagi ke terjadi, tepat di jalan Soa Siu diujung Pantai Dok II Jayapura, Minggu (15/3) pagi.

Menurut Kapolsek Jayapura Utara, Iptu Handri M Bawilling kecelakaan itu berawal dari pengemudi mobil kijang grand yang dipengaruhi minuman keras, hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jayapura tujuan dok VIII.

“Pengemudi berinisial YK (34)mabuk, saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi hilang kendali dan menabrak dua unit mobil angkutan umum yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya, Minggu (15/3) siang.

Lanjut Kapolsek, akibat kejadian itu pengemudi mobil angkutan umum serta penumpangnya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Dua pengemudi serta satu penumpang mengalami luka cukup serius dan mendapatkan perawatan di RS Dok II Jayapura,” ucapnya.

Dia pun menambahkan menjelaskan, YK pengemudi mobil kijang grand saat ini telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sementara mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan guna dijadikan sebagai barang bukti di Mapolsek Jayapura Utara. Kecelakaan Beruntun Dok II Jayapura

“Pelaku kami sudah amankan dibalik jeruji besi untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan,” tuturnya.

Artikel Terkait

Lakalantas Ranmor, Korban Luka Berat

Arafura News

Kaget Anjing Nyebrang, Mobil Pickup Terbalik

Ridwan

Terlalu Ngebut, Avanza Masuk Selokan

Arafura News

Perahu Terbalik, 12 Pemancing Selamat

Arafura News

Sepeedboat Terbalik di Laut Sarmi, Sekda Dalam Pencarian

Fani

Korban Ledakan Di Kapal Ditemukan Tewas

Arafura News

Tabrak Tiang Listrik, Penumpang Mobil Kritis

Ridwan

Tabrakan Antara Sepeda Motor, Seorang Pengendara Meninggal

Ridwan

Hadang Motor, Seorang Pria Ditabrak

Ridwan