Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis Headline

Kadin Diminta Sukseskan PON XX Papua

2105214

Jayapura Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Papua diminta untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di bumi Cenderawasih, pada bulan Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy pada Musyawarah Provinsi (Musprov)ke VII Kadin Papua di salah satu hotel di kota Jayapura, Jumat, 21 Mei 2021.

Sekda menegaskan, Papua dipercayakan Negara menjadi tuan rumah event Nasional empat tahunan tersebut, oleh karena itu, Kadin merupakan tempat para pengusaha harus berkontribusi untuk mensukseskan PON XX Papua. Saya harapkan Kadin bisa membantu pemerintah sukseskan PON XX Papua, tegasnya.

Sementara itu, Karateker Kadin Papua, Ali Said menegaskan bahwa Kadin akan mensuport pemerintah dalam mensukseskan PON XX di tanah Papua.

Kadin pasti siap sukseskan PON XX Papua, karena semua pengusaha, baik asosiasi rental, hotel, catering, semua adalah anggota Kadin, jelasnya.

Ali mengatakan, PON sudah pasti akan meningkatkan perekonomian Papua, sehingga semua pihak harus saling membantu mensukseskan event Nasional tersebut.

Menurutnya, PON XX Papua ini menjadi ajang untuk menunjukkan bahwa Papua bisa jadi tuan rumah dan menepis stigma buruk selama ini. Tagline Torang Bisa mengandung tanggungjawab bahwa Provinsi Papua harus sukses meraih prestasi dan sukses ekonomi.

Artikel Terkait

Kadin ‘Ajak’ Investor Pabrik Sagu Masuk ke Papua

Bams

Kopi Papua Tembus Pasar Eropa

Bams

Gubernur: Honorarium Sopir PON Masih Menunggu Dana APBN

Bams

Pelayanan dan Kualitas Konsumsi dari PSU Dinilai Cukup Baik

Jems

Ketum PB Perbakin Kepada PB PON XX: Terima Kasih Sudah Sukseskan Acara ini

Jems

Sepakbola PON XX Papua, Jawa Timur Lolos ke Semifinal

Jems

Atlet Menembak Papua Diharapkan Bisa Melebihi Target Medali  Emas yang Ditetapkan

Jems

Hujan Lebat dari Malam Hingga Pagi, Jhon Banua: Final Menembak Outdoor Diundur Beberapa Jam

Jems

Pangansari Utama Rekrut 500 Tenaker Lokal Untuk Distribusi Konsumsi PON

Jems