Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis Headline

Kadin Diminta Sukseskan PON XX Papua

2105214

Jayapura Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Papua diminta untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di bumi Cenderawasih, pada bulan Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy pada Musyawarah Provinsi (Musprov)ke VII Kadin Papua di salah satu hotel di kota Jayapura, Jumat, 21 Mei 2021.

Sekda menegaskan, Papua dipercayakan Negara menjadi tuan rumah event Nasional empat tahunan tersebut, oleh karena itu, Kadin merupakan tempat para pengusaha harus berkontribusi untuk mensukseskan PON XX Papua. Saya harapkan Kadin bisa membantu pemerintah sukseskan PON XX Papua, tegasnya.

Sementara itu, Karateker Kadin Papua, Ali Said menegaskan bahwa Kadin akan mensuport pemerintah dalam mensukseskan PON XX di tanah Papua.

Kadin pasti siap sukseskan PON XX Papua, karena semua pengusaha, baik asosiasi rental, hotel, catering, semua adalah anggota Kadin, jelasnya.

Ali mengatakan, PON sudah pasti akan meningkatkan perekonomian Papua, sehingga semua pihak harus saling membantu mensukseskan event Nasional tersebut.

Menurutnya, PON XX Papua ini menjadi ajang untuk menunjukkan bahwa Papua bisa jadi tuan rumah dan menepis stigma buruk selama ini. Tagline Torang Bisa mengandung tanggungjawab bahwa Provinsi Papua harus sukses meraih prestasi dan sukses ekonomi.

Artikel Terkait

Dukung PON XX, Polres Jayapura Akan Pasang 105 Kamera CCTV

Afrans