Pasific Pos.com
Headline

Jalin Kerjasama, Diskominfo Kabupaten Jayapura Kunjungi Kantor Pasific Post

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon ST saat berbincang dengan Pimpinan Redaksi (Pimred) Pasific Post Lamberth Palaklely, saat mengunjungi Kantor Media Pasific Post, Senin (14/3/2022)

SENTANI- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon ST didampingi beberapa Kepala Bidang nya mengunjungi Kantor Media Pasific Post yang berada di Tanah Hitam, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Senin (14/3/2022). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Jayapura dengan Media Pasific Post.

Gustaf Griapon selaku Kepala Dinas Kominfo mengatakan, kunjungannya ke Kantor Media Pasific Post untuk mengecek keberadaan kantor dan fasilitas yang dimiliki, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Media Pasific Post selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Sebelum adanya kerjasama ini, Media Pasific Post selalu setia mendukung berbagai program yang dilakukan pemerintah Kabupaten Jayapura. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih,”ucap Gustaf Griapon mengawali sambutannya.

Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan dan kerjasama yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, dapat mempererat hubungan antara pemkab Jayapura dan Media Pasific Post.

“Semoga kedepannya kita dapat menjadi mitra yang baik sehingga informasi tentang program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Jayapura dapat tersampaikan dan diketahui oleh seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura,” imbuhnya.

Menurut Gustaf Griapon, selama ini peran media online sangat membantu dalam penyebarluasan informasi program kerja pemerintah.

“Untuk itu, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Jayapura dan media online di Papua khususnya Pasific Post, sangat penting dilakukan. Ya rencananya dalam waktu dekat ini setelah melakukan kunjungan, kerjasama segera kita lakukan,”tandas Gustaf.

Sebelum mengunjungi Kantor Media Pasific Pos, Kadis Gustaf Griapon bersama rombongan Diskominfo juga mengunjungi beberapa kantor media yang berada di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura yang akan melakukan kerjsama dengan Pemerintah Kabupaten Jayapura. Kunjungan tersebut rencananya dilakukan selama dua hari sejak Senin 14 Maret hingga Selasa 15 Maret 2022.

Artikel Terkait

Kunjungi Kementerian Kominfo, Gustaf Griapon: Komunikasi Pemerintah Pusat dan Daerah Harus Lebih Diperkuat

Jems