Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Jayapura Ajangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., MH., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Maclarimboen ketika menyerahkan bingkisan natal kepada perwakilan Warakawuri.

Sentani – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan dan Warakawuri, Polres Jayapura melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bingkisan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Jumat (16/12/2022).

Ajangsana tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., MH., didampingi para pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Maclarimboen beserta pengurus.

Kapolres Jayapura mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan Purnawirawan Polri khususnya di Kabupaten Jayapura dan juga untuk menghargai pengabdian mereka terhadap Institusi Polri.

”Anjangsana ini untuk menghargai pengabdian mereka dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya sekaligus mempererat tali silaturahmi,” jelas Kapolres.

Kapolres juga meminta doa restu kepada para senior Polri yang telah purna tugas dan juga para warakawuri agar Polri selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan anjangsana ini menjadikan ladang amal dan ibadah untuk kita semua.” tutup Kapolres Jayapura.

Artikel Terkait

Lagi, Kapolres Jayapura Bagikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat di Danau Sentani

Jems

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, ini Pesan Kapolres Jayapura

Jems

Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Jayapura Bagikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat

Jems