Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Jayapura Bagikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., ketika membagikan bingkisan natal kepada salah satu masyarakat di Kota Sentani.

Sentani – Dalam rangka menyambut hari raya Natal 2022 dan tahun baru 2023, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., membagikan bingkisan natal sekaligus bersilaturahmi kepada warga masyarakat di Sentani, Kabupaten Jayapura, sabtu (17/12/2022).

Turut mendampingi Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Baharudin Buton, S.H., Kanit Binmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus Y. V Makuba, beserta anggota lainnya.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., mengatakan bingkisan ini dibagikan sebagai wujud berbagi kebahagian antara Polres Jayapura kepada warga yang merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagian dari Polres Jayapura pada perayaan Natal dan Tahun Baru kepada warga yang merayakan, semoga bingkisan ini dapat membantu masyarakat sekaligus sebagai simbol eratnya tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Sentani,” ujar Kapolres Jayapura.

Kapolres menambahkan, segala daya dan upaya telah dilakukan dirinya bersama seluruh jajaran dibawanya, sebagai bentuk usaha agar Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Jayapura berjalan secara optimal.

”Kita menyadari sebagai hamba yang beriman, apapun usaha yang telah kita rencanakan atau yang akan kita lakukan, pada akhirnya kita wajib memohon pertolongan dan ridho dari Tuhan yang maha kuasa, agar semua terlaksana dengan baik.” pungkas AKBP Fredrickus.

Artikel Terkait

Lagi, Kapolres Jayapura Bagikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat di Danau Sentani

Jems

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, ini Pesan Kapolres Jayapura

Jems

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Jayapura Ajangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Jems