Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, ini Pesan Kapolres Jayapura

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H. saat memberikan sambutan pada upacara hari kesadaran nasional.

Doyo Baru – Kepolisian Resor Jayapura menggelar Upacara Bendera Bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri, bertempat di lapangan hijau Mapolres Jayapura, sabtu (17/12/2022) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H. yang bertindak selaku inspektur upacara, Danyon BKO Sat Brimob Polda Maluku Kompol Denny Sandera, S.H., S.I.K., M.H., para PJU Polres Jayapura, para Kapolsek Jajaran, serta personil gabungan Bintara Polres Jayapura dan BKO Sat Brimob Polda Maluku.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian kita anggota Polri khusunya Polres Jayapura sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres Jayapura.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada anggotanya agar selalu peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat dan harus antisipasif terhadap kejadian atau peristiwa.

Ia juga berpesan agar seluruh anggota dapat menghindari segala bentuk pelanggaran serta meningkatkan pelayanan public dan juga kepercayaan publik.

“hindari segala bentuk pelanggaran, tanamkan sikap antisipasif, tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik, jaga kesehatan dan tingkatkan kerjasama di internal maupun eksternal Polres Jayapura.” pesan AKBP Fredrickus Maclarimboen.

Artikel Terkait

Lagi, Kapolres Jayapura Bagikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat di Danau Sentani

Jems

Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Jayapura Bagikan Bingkisan Natal Kepada Masyarakat

Jems

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Jayapura Ajangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Jems