Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Aksi Sosial Telkomsel di Usia 25 Tahun

Aksi Sosial Telkomsel di Usia 25 Tahun

Jayapura – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-25 Telkomsel tanggal 26 Mei 2020 dan bertepatan di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Telkomsel secara nasional memberikan berbagai bantuan seperti sembilan bahan pokok (sembako) atau makanan dan bingkisan lebaran untuk 25.000 anak yatim dan kaum dhuafa dan masyarakat prasejahtera.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit mengatakan, selain bantuan sembako dan bingkisan lebaran, Telkomsel juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan untuk 250 panti asuhan dan paket sembako untuk 25 masjid agung Indonesia.

“Kita melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid. Harapan kami berbagi kebahagiaan ini meringankan beban ekonomi masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah,” ujar Adiwinahyu melalui siaran pers, Rabu (6/5/2020).

Berusia seperempat abad tahun ini, Telkomsel mengusung tema “Di Rumah Terus Jalankan Kebaikan”. Telkomsel juga peduli dengan dunia pendidikan terlebih masa pandemi corona yang terjadi saat ini.

“Untuk memastikan akivitas belajar di rumah secara virtual tetap berjalan dengan memberikan corporate social responsibilty (CSR) berupa fasilitas layanan CLoudX bagi 21 Sekolah,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, agar aktivitas belajar secara mandiri tetap berjalan, Telkomsel berkolaborasi dengan sejumlah kampus dan sekolah di area Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka) yang menggelar program e-learning dan empat aplikasi dengan memberikan bebas paket data 30 GB untuk akses Ruang Guru dan Ilmupedia.

Artikel Terkait

Telkomsel Orbit Menjangkau Wilayah Jayapura, Cek Lokasinya Disini!

Zulkifli

Telkomsel Lakukan Pengembangan Akses Jaringan Internet di Jayawijaya

Zulkifli

Kartu Perdana Internet untuk Tenaga Medis di Maluku dan Papua dari Telkomsel

Zulkifli

Pelanggan Telkomsel di Sarmi Raih Hadiah Mobil Xpander

Zulkifli

PT. BIA Kerja Sama Dengan Telkomsel, ‘Komit Untuk Membuat Papua Terhubung’

Arafura News

Dinkes Kota Jayapura Dapat Bantuan APD dari Telkomsel

Zulkifli

Kecepatan Akses Internet IndiHome Menurun, Ini Penyebabnya

Zulkifli

Telkomsel Donasikan Ventilator,100.000 APD dan Bansos Rp25 Milliar

Zulkifli

Telkomsel Gelar Turnamen eSport Online

Zulkifli