Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Orbit Menjangkau Wilayah Jayapura, Cek Lokasinya Disini!

Telkomsel Orbit

Jayapura – General Manager Network & Quality Management Maluku dan Papua PT Telkomsel, Adi Wibowo mengatakan, untuk wilayah Kota Jayapura dan sekitarnya, jangkauan Telkomsel Orbit sudah hadir melayani pelanggan di beberapa titik.

Untuk dapat mengetahui wilayah mana saja yang sudah terjangkau layanan Telkomsel Orbit, pelanggan dapat mengakses melalui tautan https://myorbit.id/coverage.

Pelanggan cukup memasukkan alamat atau area tempat tinggal di alamat web tersebut untuk memastikan wilayahnya dapat dilayani Telkomsel Orbit atau tidak.

Sebelumnya, Head of Home LTE Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, sebagai komitmen dalam menghadirkan kemudahan lebih bagi pelanggan, Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital.

Beberapa fitur dari aplikasi tersebut meliputi pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data.

Aplikasi MyOrbit sendiri dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan akan tersedia dalam waktu dekat untuk pengguna iOS.

Untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, Telkomsel Orbit juga telah memperhitungkan fitur dan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE, serta jumlah pengguna maksimal yang dapat dilayani per BTS dalam menentukan lokasi penyelenggaraan layanan Telkomsel Orbit.

Beberapa keunggulan dari Telkomsel Orbit sebagai solusi koneksi internet nirkabel di dalam rumah antara lain adalah paket kuota yang berlaku 24 jam tanpa batasan aplikasi, tanpa perpanjangan otomatis dan tanpa biaya kelebihan pemakaian sehingga biaya tersedia secara transparan.

Selanjutnya pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet karena aktivasi dapat dilakukan secara mandiri, instan dan mudah menggunakan aplikasi MyOrbit, sehingga tidak memerlukan kedatangan teknisi ke dalam rumah.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari Rp 65.000 dengan kuota data hingga 100GB.

Khusus 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati diskon 50% paket data sejak pembelian dan aktivasi pertama kali.

Tersedia pula garansi 7 hari uang kembali sejak modem diterima jika ternyata kualitas koneksi yang diterima pelanggan kurang memuaskan, hal ini sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik.

Selain itu, pelanggan mendapatkan garansi 1 tahun jika terjadi kerusakan modem di tahun pertama pemakaian. Untuk melakukan pembelian sekaligus mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan lokasi jangkauan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id.

Telkomsel Orbit juga menyelenggarakan program Referral. Pelanggan cukup merekomendasikan Telkomsel Orbit kepada teman dan keluarga dengan membagikan referral code miliknya.

Setiap referral code yang berhasil digunakan untuk pembelian unit baru Telkomsel Orbit, baik pemberi rekomendasi maupun penerima kode tersebut, sama-sama akan mendapatkan tambahan paket data 5 GB dengan masa aktif selama 7 hari.

Khusus bagi pelanggan yang sangat aktif merekomendasikan, tersedia juga tambahan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smart tv, sampai saldo LinkAja dengan total jutaan rupiah

“Telkomsel Orbit telah dirancang untuk mampu lebih menjamin pengalaman akses internet terbaik di rumah. Hal tersebut didasari pada harapan pelanggan yang lebih tinggi akan kualitas jaringan di dalam hunian dibanding saat bepergian,” kata Arif.

Upaya ini pun sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memaknai usia ke-25 untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menemukan cara-cara baru dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu.

Artikel Terkait

Gubernur Enembe Desak Proyek Palapa Ring Segera Diselesaikan

Bams

Pelanggan Telkom di Wamena Masih Gunakan Speedy

Zulkifli

Telkomsel Kembali Salurkan Bantuan untuk Empat Rumah Sakit di Jayapura

Zulkifli

Telkomsel Lakukan Pengembangan Akses Jaringan Internet di Jayawijaya

Zulkifli

Kartu Perdana Internet untuk Tenaga Medis di Maluku dan Papua dari Telkomsel

Zulkifli

Pelanggan Telkomsel di Sarmi Raih Hadiah Mobil Xpander

Zulkifli

PT. BIA Kerja Sama Dengan Telkomsel, ‘Komit Untuk Membuat Papua Terhubung’

Arafura News

Dinkes Kota Jayapura Dapat Bantuan APD dari Telkomsel

Zulkifli

Kecepatan Akses Internet IndiHome Menurun, Ini Penyebabnya

Zulkifli