Pasific Pos.com
Papua Selatan

Wakapolsek Sota Dan Anggota Kawal Kunjungan Majelis Buddhayana Indonesia

Kunjungan Majelis Buddhayana Indonesia
Wakapolsek dan rombongan majelis saat berfoto (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Wakapolsek Sota Ipda I Wayan Sudarsana beserta anggota melaksanakan pengamanan kunjungan Majelis Buddhayana Indonesia ke titik nol Sota Perbatasan RI-PNG. Kamis lalu.

Kedatangan tamu tersebut sekitar pukul 13.30 WIT bertempat di titik tugu perbatasan Distrik Sota dengan tujuan untuk melihat titik nol Merauke – Sabang dan tugu perbatasan sota – PNG.

Adapun yang bertindak selaku ketua rombongan dalam kunjungan tersebut adalah Susanto Pirono dengan jumlah rombongan yang sebanyak 25 orang, terdiri dariĀ  rombongan dari Medan sebanyak 7 orang, dari Jakarta sebanyak 4 orang, dari Denpasar sebanyak 1 orang dari Papua sebanyak 11 orang dan Biksu 2 orang Majelis Buddhayana Indonesia.

Pengamanan kunjungan dilaksanakan oleh anggota Polsek Sota dan anggota Pamtas Yonif Mekanis Raider 411/PDW. Usai kunjungan di perbatasan, rombongan menuju kios yang ada di tugu perbatasan serta membeli aneka aksesoris untuk dibawa pulang. Rombongan kembali ke Kota pada jam 15.00 WIT dan selama kunjungan situasi berjalan aman dan lancar.

Artikel Terkait

142 Warga Indonesia di PNG Pulang Kampung

Bams

Warga Yang Keluarganya Masih Tertahan Di PNG Diminta Melapor

Arafura News

Danrem 172/PWY Bangga Akan Lebaran Virtual KASAD Dengan Prajurit Di Perbatasan Negara

Fani

Patroli Di Jalur Tikus Lintas Batas, Polisi Temukan Puluhan Paket Ganja

Ridwan

Pembukaan TMMD Di Perbatasan RI-PNG Dibatalkan

Fani

Cegah Malaria, Prajurit Lakukan Foging Di Perbatasan RI-PNG

Fani