Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

Tiga Rumah Sakit di Jayapura Dapat Bantuan dari Telkom

Rumah Sakit di Jayapura Dapat Bantuan dari Telkom
Penyaluran bantuan kepada Rumah Sakit mitra Telkom di Jayapura. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Tiga rumah sakit (RS) di Jayapura mendapat bantuan dari PT Telkom. Tiga rumah sakit tersebut masing – masing RS Dian Harapan, RS Marten Indey dan RSUD Jayapura.

Tiga RS tersebut merupakan mitra Telkom mendapatkan bantuan berupa paket donasi senilai total Rp20 juta yang telah disalurkan pada 18-22 Mei 2020.

Donasi disalurkan dalam bentuk bingkisan senilai kurang lebih Rp250 ribu per paket.

Manager Human Resource and Comunity Development Center Telkom Witel Papua, Karel Koirewoa mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang selama ini telah melayani pasien Telkom.

“Ini juga sebagai penyemangat buat tim medis Covid-19 sebagai garda terdepan rumah sakit mitra Telkom di Jayapura. Dan juga menunjang program Pemerintah dalam menangani wabah Covid-19,” ujar Karel.

Dia menambahkan, penyaluran bantuan paket lebaran kepada rumah sakit merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Telkom Peduli.

“Penyaluran bantuan paket lebaran secara nasional oleh Telkom dilakukan dalam lima tahap. Tahap pertama sudah disalurkan beberapa waktu lalu, kemudian tahap kedua disalurkan oleh Telkom Papua, tahap selanjutnya akan disalurkan oleh Kantor Telkom di wilayah lainnya,” terang Karel

Adapun jumlah paket untuk masing – masing rumah sakit yaitu 30 paket untuk RS Dian Harapan, 25 paket untuk RS Marten Indey dan 25 paket untuk RSUD Jayapura. Paket berisikan beras, minyak goreng, telur ayam dan gula pasir.

Artikel Terkait

Pemprov Papua Kembali Perpanjang Masa Relaksasi Hingga 31 Juli

Tiara

Sempat Jadi Zona Hijau, Merauke dan Supiori Kini Jadi Zona Merah

Bams

Masih Ada Pedagang Yang Tidak Menggunakan Kartu Tanda Pengenal

Fani

Tiga Kabupaten di Papua “Zero” COVID-19

Bams

Pasien Sembuh Covid-19 di Papua Meningkat, Kasus Meninggal jadi 18 orang

Bams

RSUD Jayapura Buka UGD Baru

Bams

Pemprov Papua Apresiasi Kinerja Tim Covid-19

Bams

Kadinkes : Pasien Covid Tanpa Gejala Dapat Isolasi Mandiri di Rumah

Fani

DPPAD Papua lakukan Rapid Test COVID-19 bagi ASN

Bams