Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Fokus Pengamanan Kualitas dan Kapasitas Jaringan

Telkomsel Fokus Pengamanan
Video Conference manajemen Telkomsel terkait kesiapan jaringan momen RAFI 2020

Jayapura – Telkomsel sebagai leading digital telco company siap menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1441 H dengan berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima guna menghadirkan kenyamanan beraktivitas dan beribadah bagi pelanggan.

Tahun ini, Telkomsel juga memusatkan pengamanan kualitas dan kapasitas jaringan di area residensial, rumah sakit, serta jalur dan titik transportasi yang akan menjadi sarana pendukung logistik penanganan pandemi virus COVID-19.

Hal tersebut merupakan kelanjutan komitmen Telkomsel untuk terus berkontribusi bergotong royong bersama seluruh pemangku kepentingan terkait dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 secara berkesinambungan di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadan bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia.

“Kami juga memahami betapa pentingnya momen Ramadan dan Idul Fitri bagi umat muslim di Indonesia untuk terus saling terhubung dengan orang-orang tercinta,” kata Setyanto melalui keterangan tertulis, Selasa (21/4/2020).

Lanjutnya, sebagai connectivity enabler, Telkomsel selalu berupaya untuk memastikan seluruh pelanggan dapat tetap nyaman dalam menjalin silaturahmi walau saat ini Indonesia sedang dihadapi dengan keadaan yang penuh tantangan dan keterbatasan sebagai dampak pandemi COVID-19.

“Upaya penguatan dan pengamanan akses jaringan berteknologi terdepan di sejumlah titik prioritas telah kami lakukan guna memaksimalkan pemanfaatan layanan terutama yang berbasis broadband oleh seluruh masyarakat Indonesia dapat terus dinikmati dengan nyaman dan lancar,” tulis Setyanto.

Artikel Terkait

Gubernur Enembe Desak Proyek Palapa Ring Segera Diselesaikan

Bams

Pelanggan Telkom di Wamena Masih Gunakan Speedy

Zulkifli

Telkomsel Kembali Salurkan Bantuan untuk Empat Rumah Sakit di Jayapura

Zulkifli

Telkomsel Orbit Menjangkau Wilayah Jayapura, Cek Lokasinya Disini!

Zulkifli

Telkomsel Lakukan Pengembangan Akses Jaringan Internet di Jayawijaya

Zulkifli

Kartu Perdana Internet untuk Tenaga Medis di Maluku dan Papua dari Telkomsel

Zulkifli

Pelanggan Telkomsel di Sarmi Raih Hadiah Mobil Xpander

Zulkifli

PT. BIA Kerja Sama Dengan Telkomsel, ‘Komit Untuk Membuat Papua Terhubung’

Arafura News

Dinkes Kota Jayapura Dapat Bantuan APD dari Telkomsel

Zulkifli