Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Semi Militer, Dishub Harus Jadi Ujung Tombak Disiplin bagi OPD

Dishub kabupaten jayapura
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J. Demetouw, saat memimpin apel rutin Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura, yang juga dihadiri Kepala Dinas Perhubugan (Kadishub) Kabupaten Jayapura Alfons Awoitauw, S.IP. M, KP.

SENTANI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jayapura diharapkan dapat menjadi ujung tombak disipilin bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Harapan itu disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J. Demetouw usai memimpin apel rutin yang dilaksanakan Dishub Kabupaten Jayapura, di halaman kantor Dishub, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Rabu (18/3) pagi.

“Dari seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura, hanya Dinas Perhubungan yang hampir mirip dengan militer. Nah, karena semi militer berarti Dishub harus jadi ujung tombak untuk mempengaruhi disiplin dan kinerja bagi 34 OPD,”imbuhnya.

Dikatakan, saat ini disiplin pegawai sudah mereka lakukan dan tingkatkan dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Alfons Awoitauw.

Demetouw juga menyebutkan, Dinas Perhubungan hampir setiap saat memberikan laporan tentang disiplin dari pegawai yang ada disini melalui daftar absen maupun daftar kehadiran pegawai itu sendiri.

“Maka itu saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang terus hadir dalam apel pagi ini, terus pertahankan dan disinilah letaknya komitmen kita dalam bekerja,” ucapnya.

Artikel Terkait

Ada Bantuan Presiden, Pelaku UMKM Diminta untuk Lengkapi Data Usaha

Jems

Disdukcapil Kabupaten Jayapura Lakukan Pelayanan Terpadu Adminduk di Kampung Nolokla

Jems

Bupati Jayapura Tandatangani SK Pembentukan TP2DD

Jems

Ini Harapan Asisten III Saat Buka Pelatihan Instalasi Jaringan VSAT dan Maintenance

Jems

Perkuat Kampung Tangguh, Polres, Nestle dan Pemkab Jayapura Jalin Kerjasama

Jems

Ini Fokus Kepala Kampung Dobar Dalam 100 Hari Kerja

Jems

Ini Kata Bupati Mathius Ketika Menjadi Narasumber Rapat Pelimpahan Kewenangan ke Distrik

Jems

Dinas PPKB Kabupaten Jayapura Akan Gelar Pendataan Keluarga 2021

Jems

Asisten I Setda Kabupaten Jayapura Kembali Jabat Ketua RAPI

Jems