Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Sambut HUT Gerindra Yang ke-13, Ketua DPD Gerindra Papua Kunjungi Ponpes Nurul Anwar Sentani

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, SH saat foto bersama anak-anak Pesantren dan pengurus Ponpes Nurul Anwar.

SENTANI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-13 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2021 nanti, Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH kembali melakukan kunjungan kasih.

Namun kunjungan kasih kali ini, Yanni beserta pengurus mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Anwar Sentani, Kabupaten Jayapura, pada Jumat (29/1), siang.

Kehadiran Yanni di Ponpes Nurul Anwar, bukan hanya sekedar datang berkunjung, tetapi ia juga memberikan puluhan bantua bahan makanan (bama) dan juga dana, yang nantinya akan digunakan oleh pengurus pesantren untuk membeli kebutuhan dari para Santri yang ada dalam pondok tersebut.

Mewakili pimpinan Ponpes Nurul Anwar dan juga rekan-rekan lainnya, Mansyur Alkafi sebagai pengasuh di Ponpes tersebut menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua DPD Gerindra Papua ke Ponpes Nurul Anwar.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan bama yang diberikan secara langsung oleh ibu Yanni kepada anak-anak Santri.

Dikatakan, semoga di hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke 13 ini, selalu dalam rahmat Allah dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada ibu Yanni beserta pengurus lainnya yang sudah meluangkan waktunya untuk datang mengunjungi anak-anak pesantren yang ada disini, sambil membawa bantuan bahan makanan. Semoga Allah membalas kebaikan ibu dengan berlipat ganda, lebih khusus keluarga besar partai Gerindra,” kata Mansyur Alkafi kepada Pasific Pos, Jumat (31/9).

Diakui, ia mengenal sosok ibu Yanni sudah cukup lama. Bahkan kata dia, Yanni adalah orang yang begitu baik, bijaksana, ramah dan selalu ringan tangan kepada sesama.

“Alhamdulillah, saya mengenal ibu sudah cukup lama. Orangnya begitu baik, supel ramah, tidak sombong dan selalu murah senyum. Ibu juga suka menolong orang yang sedang mengharapkan bantuan, tanpa memandang status sosial orang tersebut,” ujar Mansyur.

Disamping itu kata Mansyur, ibu sangat perhatian kepada masyarakat. Semoga perhatian beliau kepada masyarakat ini tidak berubah, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.

Apalagi kata Mansyur, dalam kegiatan-kegiatan bhakti sosial seperti ini, sering ibu lakukan. Ini merupakan bentuk dari pada media untuk menjalin silatuh rahim, sehingga perlu terus ditingkatkan lagi.

“Semoga ibu Yanni selalu diberikan kesehatan umur panjang dan keselamatan baik dunia maupun akhirat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH mengaku senang dan bahagia karena punya waktu untuk mengunjungi anak-anak Santri yang ada di Pondok Pesantren Nurul Anwar Sentani.

“Dalam kunjungan kasih di Ponpes Nurul Anwar ini, saya begitu senang karena bisa bertemu langsung dengan anak-anak Santri. Semoga bantuan paket bama dan sejumlah dana dapat bermanfaat buat anak-anak Santri yang sedang memperdalam ilmu agama di Ponpes ini,”tutur Yanni.

Namun Srikandi Gerindra Papua ini berharap, bantuan itu jangan dilihat seberapa banyak nilainya, tp ini adalah merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap anak-anak yang ada di Pondok Pesantren tersebut.

Artikel Terkait

Dari Dana Reses, Yanni Berikan 5 Unit Motor Kepada Tokoh Masyarakat dan Kader Gerindra

Tiara

Ketua DPD Gerindra Papua Beri Hadiah Motor Kepada Kader Yang Berprestasi

Tiara

Tepati Janji, Yanni Berikan 20 Gitar Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai

Tiara

Ketua DPD Gerindra Papua Beri Bantuan Atribut Sepak Bola Kepada Tim BPU FC Sarmi dan Tim Lapago FC Mimika

Tiara

Lakukan Hearing, Yanni Kembali Beri Bantuan Kepada Tiga Tempat Ibadah di Sarmi

Tiara

Di HUT Gerindra ke-13, Prabowo Sebut Nama “Yanni” Selalu Dihati

Tiara

Jelang HUT Gerindra ke-13, DPD Gerindra Papua Lakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Kerahiman Hawai

Tiara

Mahasiswa/i Asal Sarmi Terharu Dapat Bantuan 25 Alat Musik dari Ketua DPD Gerindra Papua

Tiara

Delapan Mahasiswa Papua di Banten Dapat Bingkisan Natal dan THR dari Ketua DPD Gerindra Papua

Tiara