Pasific Pos.com
Papua Selatan

Rayakan Natal Di Tengah Pandemi

Bupati Merauke, Frederikus Gebze (foto:iis)
‘Bupati Minta Masyarakat Menyikapi Dengan Baik’

 

MERAUKE,ARAFURA,- Bupati Merauke, Frederikus Gebze mengemukakan bahwa sesuai dengan instruksi dari pihak kementerian dan tim Satgas Covid 19 Pusat serta gubernur maka ia menghimbau agar masyarakat dalam merayakan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 mendatang benar-benar dipertimbangkan dengan baik mengingat daerah masih dalam situasi pandemi Covid 19. Dalam hal ini penting untuk selalu menerapkan protokol Covid 19 apalagi angka pasien Covid terus mengalami peningkatan.

“Oleh sebab kita akan menggelar rapat guna menindak lanjuti instruksi-instruksi yang diberikan, sama halnya dengan yang dilakukan ketika lebaran lalu. Jadi bagaimana kita menyikapnya hingga nanti tiba waktunya tahun baru,”jelas bupati saat ditemui wartawan di salah satu rumah makan kemarin.

Ia menambahkan, hingga saat ini gereja-gereja masih tetap melaksanakan protokol kesehatan atau belum dicabut. Untuk itu pemerintah akan bertemu dedominasi gereja-gereja untuk mengatur tata cara ibadah nanti agar sesuai dengan kondisi yang ada saat ini. Pihaknya juga akan meminta pertimbangan teknis dari Dinas Kesehatan dan RSUD sebagai upaya tindak lanjut ke depan.

Artikel Terkait

Ketua DPRD Paparkan Pembentukan Tim Kurikulum Gotong Royong Kepada Stafsus Jokowi

Bams

Merauke Launching Petani Millenial

Bams

Sistem Kelistrikan PON XX di Merauke Siap 100 Persen

Bams

Sejumlah Pejabat Publik Bertemu, Bahas Optimalisasi Pelayanan

Arafura News

Penyuluhan Terpadu Fokus Di Lima Distrik

Arafura News

Alfons : Fokus Perhatikan Kesejahteraan Petani

Arafura News

Frederikus : Kekurangan Yang Ada Jadi Bahan Evaluasi Diri

Arafura News

Bupati Freddy Minta Tetap Tingkatkan Kerja Sama

Arafura News

Aksi Pencegahan Stunting

Arafura News