Pasific Pos.com
Papua Selatan

Promo Super Murah Kopi Lokal RKD Direspon Positif Masyarakat

Muh.Nurman saat menunjukkan jarinya kepada karyawan RKD (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Promo yang diusung Rumah Kopi D’Waroeng (RKD) pada tanggal 9 Desember 2020 lalu bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada serentak ternyata mendapat respon yang cukup tinggi dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat dengan padatnya pengunjung yang datang khususnya saat malam hari guna mencicipi harga kopi Muting yang dibandrol dengan harga sangat murah, hanya 9.000. Cukup dengan menunjukkan jari yang sudah dilumuri tinta sebagai bukti sudah mencoblos maka pengunjung berhak mendapatkan harga promo tersebut.

Ebby Lessyl selaku manager kepada wartawan mengemukakan bahwa promo telah berlangsung sejak pagi hari hingga menjelang jam 12 malam dengan tujuan untuk mengajak seluruh pecinta kopi khususnya para kaum milenial untuk menikmati olahan kopi khas RKD dengan harga murah. “Jika harga kopi awalnya ada yang berkisar 20 ribu sampai 25 ribu maka khusus tanggal 9 Desember pengunjung hanya membayar sebesar 9 ribu saja. Diharapkan pengunjung benar-benar memilih dan tidak golput,”ujar Ebby. Apalagi Rabu lalu juga bertepatan dengan launching olahan kopi Muting yang benar-benar murni biji kopi lokal khas RKD.
Sementara itu Muh.Nurman salah seorang pengunjung mengungkapkan rasa senangnya dapat mencicipi kopi yang dipromosikan dengan harga murah tersebut.

Mahasiswa yang sejak dulu memang pecinta kopi ini begitu antusias ketika mengetahui ada promo menarik yang ditawarkan RKD bagi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. “Saya langsung mengatur waktu untuk datang ke RKD malam harinya karena saya sangat menyukai kopi. Apalagi RKD tengah melaunching kopi lokal yang rasanya juga enak, tidak kalah dengan kopi-kopi dari luar,”ujar Nurman sambil tersenyum.

Artikel Terkait

Luar Biasa, Kopi Muting Tembus Hingga Ke Eropa

Arafura News

Terkait Pembukaan Kebun Petani Kopi Kampung Seed Agung

Arafura News

Komit Tingkatkan Pemasaran Kopi Lokal

Arafura News

Teh Dari Kulit Buah Kopi Mulai Gencar Dipasarkan

Arafura News

Hasil Pembinaan Petani Kopi Lokal, Kualitas Makin Bagus

Arafura News

Ketua PSK : Festival Kopi Papua Jadi Barometer

Arafura News

Secercah Harapan Petani Kopi Muting, ‘Ketika Impian Pemasaran Akhirnya Terwujud’

Arafura News

Tunjukkan Bukti Sudah Mencoblos, ‘Bakal Dapat Diskon Dari Rumah Kopi Ini’

Arafura News

Ketika Duta Kedai Kopi Bicara, Di Momen Hari Kopi Sedunia

Arafura News