Pasific Pos.com
PON Papua 2021

PON XX, Bupati Waropen Ditunjuk Sebagai Manajer Tim Atletik

Foto bersama atlet dan Ketua Pengprov PASSI, Pengurus dan Manajer Tim usai pelepasan kontingen PON oleh Gubernur di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (9/9).

JAYAPURA – Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) menunjuk Yermias Bisai, SH sebagai manajer tim atletik Papua pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021.

Pria yang saat ini menjabat Bupati Kabupaten Waropen akan memimpin duta-duta spinter Papua meraih prestasi terbaik pada multi event empat tahunan tersebut.

“Ketua Umum PASI Papua, Bapak Doren Wakerkwa, SH.MH sudah menunjuk Pak Bupati Yeremias Bisay, sebagai Menejer Tim Atletik Papua PON XX,” kata Sekretaris Umum PASI Papua Markus Y Raubaba, SH di Jayapura, Sabtu (11/9/2021).

Menurutnya, sesuai dengan arahan ketua PASSI Papua segala sesuatu dalam tim akan dikoordinasikan dengan manajer tim.

“Kami sangat bersyukur dengan penunjukan bapak Bupati Bisay sebagai manajer tim, kita harapkan dukunganya agar para atlet bisa meraih prestasi terbaik di PON nanti,” ujarnya.

Sementara itu, manajer tim Atletik Papua Yeremias Bisay menyatakan siap bertanggungjawab dan berusaha membawa tim atletik Papua meraih prestasi.

“Papua adalah gudang atlet atletik, contohnya kita punya Yanes Raubaba dan senior-senior yang lain yang pernah mengharumkan nama Papua dan Indonesia di ivent yang lebih tinggi dari PON. Dengan demikian kehadiran saya ini untuk memberikan motivasi tersendiri dan membantu PASI Papua dekat untuk melihat prestasi serta persiapan para atlet kita menuju PON,” tuturnya.

Artikel Terkait

Terbang Layang Papua Optimis Sabet Medali Emas

Bams

Peralatan Penunjang Cabor Biliar Sudah Siap

Bams

Laurensius: Pertandingan Futsal PON XX Siap Digelar

Bams

Sukses Tes Event, Panpel Cabor Cricket “Tatap” PON XX

Bams

Ketua Harian PB PON Papua Kunjungi Merauke

Bams

PON XX, Dewan Hakim Harus Tegakkan Keadilan

Bams

Persiapan PON, Cabor Selam Gelar Test Event

Bams

PON XX, Peralatan Akuatik Berkualitas dan Berstandar Internasional

Bams

PON XX, Papua Target 84 Medali Emas

Bams