Pasific Pos.com
Headline

PB PON Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Joko Widodo

Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda

JAYAPURA – Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda menyampaikan kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo dan seluruh Kementerian atas perhatiannya terhadap penyelenggaraan PON XX.

“Kami atas nama PB PON dan masyarakat Papua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden dan seluruh jajaran kementerian dan juga semua pihak yang telah memberikan perhatian yang besar kepada kami dalam persiapan pembangunan infrastruktur,” kata Yunus dalam keterangan persnya, Selasa (19/10).

Yunus Wonda mengaku tidak menyangka penyelenggaraan PON dapat dilaksanakan di Papua dengan sukses. Bahkan, hal itu tidak pernah dibayangkan oleh masyarakat Papua mendapatkan kepercayaan dari Negara untuk menyelenggarakan PON, ivent empat tahunan itu berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mewakili masyarakat Papua menyampaikan terima kasih kepada bapak Presiden dan jajaran kabinetnya, atas perhatian besar dalam mensukseskan PON dan pembangunan infrastruktur maupun peralatan pertandingan,” tegasnya.

Yunus juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua, Gubernur dan jajarannya, Kapolda, Pangdam dan Pemda kabupaten/kota yang menjadi tuan rumah, karena kerja keras dari semua pihak, penyelenggaraan PON dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua atas dukungannya, baik melalui doa dan dukungan lainnya, karena doa dan dukungan itu PON dapat berlangsung dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan ini, Yunus mengungkapkan bahwa PON XX dapat berlangsung dengan aman juga berkat kerja keras semua bidang-bidang yang ada di PB PON Papua.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan, karena kerja kerasnya PON bisa berlangsung dengan aman dan sukses sampai pada penutupan,” ungkapnya.

Sementara itu, Yunus juga mengapresiasi dukungan dari media cetak/elektronik baik nasional maupun lokal yang menyebarluaskan informasi PON sejak awal pertandingan sampai berakhirnya PON. “Terima kasih kepada pers Indonesia atas dukungannya, sehingga penyelenggaraan PON berjalan dengan aman dan lancar,”katanya

Yunus juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh adat, agama, tokoh perempuan, Forkompinda Papua, TNI/Polri dan pihak-pihak lainnya.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan PON ada kekurangan-kekurangan lainnya, untuk itu, pihaknya mohon maaf kepada semua kontingen apabila dalam pelayanan selama penyelenggaraan PON ada hal-hal yang tidak berkenan.

“Kami atas nama panitia minta maaf kepada semua kontingen PON apabila dalam pelayanan masih ada kekurangan,” ucapnya.

Artikel Terkait

Bonus PON XX Papua Cair Bulan Depan

Bams

Disorda Papua Siapkan Strategi Pemanfaatan Venue Pasca PON dan Peparnas

Bams

Peralatan PON XX Papua diinventarisasi

Bams

Lampaui Target Medali Emas, Sekum KONI Papua Ungkap Rahasianya

Bams

Grab Mitra Resmi Transportasi PON XX Papua 2021

Bams

Terbang Layang Papua Optimis Sabet Medali Emas

Bams

Peralatan Penunjang Cabor Biliar Sudah Siap

Bams

Laurensius: Pertandingan Futsal PON XX Siap Digelar

Bams

Sukses Tes Event, Panpel Cabor Cricket “Tatap” PON XX

Bams