Pasific Pos.com
Olahraga

Persewar Matangkan Fisik dan Stamina

perewar-20211
Permain Persewar Waropen Saat lakukan latihan.

JAYAPURA-Fisik yang prima dan stamina yang maksimal menjadi bagian yang terus dimatangkan oleh tim Pelatih Persewar Waropen. Internal Game yang dilakukan di Lapangan Volta PLTD Waena Jumat (10/9) pagi kali ini benar-benar menguji daya tahan dari para pemain Mutiara Bakau.

Meski bermain dengan totalitas, namun Pengurus dan Management berharap setiap pemain mampu mengontrol emosi saat dilapangan, agar tidak mencederai hingga merugikan tim sendiri.

Skor internal Game yang dimenangkan oleh Tim Orange dalam Internal Game ini, membuat tim pelatih cukup puas dengan performa tim.

Asisten Pelatih Persewar Raymond Aiboy mengaku masih mencari komposisi line up terbaik Tim mutiarabakau. Dia menginginkan kebugaran sekaligus skill dan teknik bermain yang baik dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan tim.

Sekretaris Umum Persewar Michael Rumabar melihat langsung internal game ini. Juga berpesan agar setiap pemain bisa terus menjaga kesehatan ditengah kondisi pandemi ini.

Dalam melaksanakan latihan pun sebisa mungkin menghindari benturan-benturan yang tidak penting, agar tidak ada individu dan apalagi hingga merugikan klub.

Namun disisi lain dia meminta agar pemain yang ada saat ini dalam mengikuti setiap latihan bisa menunjukkan kemampuan terbaik di lapangan.

Artikel Terkait

Liga Indonesia Siap Bergulir, Prokes Tidak Boleh Kendor

Afrans

Tak Ada Kompetisi, Kapten Persewar Waropen Bantu Istri

Afrans

Persewar Waropen Resmi Bubarkan Aktivitas Tim

Afrans

Persewar Resmi Liburkan Pemain Hingga Akhir Tahun

Afrans

Tanggapan Klub Persewar Terkait Penundaan Kompetisi Liga 2

Afrans

Persewar Datangkan Striker Anyar

Afrans

Ujicoba Lawan PON Papua, Persewar Kalah 2-1

Afrans

Persewar Lakoni Uji Coba Kedua

Afrans

Persewar Perketat Protokol Kesehatan

Afrans