Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Kodim Jayapura Intensifkan Patroli Yustisi Guna Cegah Penyebaran Covid

0103
Operasi Yustisi kepada para pelaku usaha perdagangan dan tempat hiburan malam di wilayah Kelurahan Entrop, Minggu (12/04/2021).

Jayapura- Dalam rangka Penerapan Pembatasan Aktivitas Warga Kota Jayapura untuk menekan penyebaran Covid, Kodim 1701/Jayapura bersama Aparat Gabungan Polresta Jayapura Kota, Satpol PP Kota Jayapura dan didampingi Tim Kesehatan melaksanakan Operasi Yustisi kepada para pelaku usaha perdagangan dan tempat hiburan malam di wilayah Kelurahan Entrop, Minggu (12/04/2021).

Pasiops Kodim Jayapura Kapten Inf Sungging N Wijaya saat ditemui mengungkapkan Operasi Yustisi yang digelar oleh Tim Gabungan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga pembatasan jam aktifitas warga.

“Yang menjadi catatan tentu kedisiplinan warga yang harus ditegakkan dan ditertibkan agar mencegah penyebaran Covid-19 melalui operasi yustisi ini” ujar Pasiops

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini juga menyisir tempat hiburan malam dan juga cafe dimana petugas juga melaksanakan Rapid Tes ditempat kepada para pengunjung dan pekerja, namun tidak didapati satupun hasil positif.

“Kami ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat menjadi kunci dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Pasiops.

Artikel Terkait

Pemprov Papua Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Soal PPKM Mikro

Bams

Panglima TNI Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Ribuan Alkes Pada Masyarakat Papua

Jems

Pekan Vaksinasi Covid-19 Menuju PON XX Papua

Bams

RSUD Jayapura Produksi Oksigen Medis

Bams

Jelang PON, Papua Tutup Akses Udara dan Laut

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Papua Pertimbangkan Lockdown

Bams

Kodim 1701/Jayapura Sukseskan Serbuan Vaksinasi Serentak TNI POLRI dan Pemda

Jems

Menteri Tjahjo Imbau ASN Proaktif Mempercepat Penanganan Pandemi

Bams

Atlet Positif Covid-19, Koni Papua Berhati-Hati Kirim Atlet Try Out

Bams