Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Kapolres Jayapura Resmikan Aula Serbaguna Dharma Ksatria Polsek Senkot

SENTANI – Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Macbon., SH., MH., SIK., M.Si meresmikan Aula Serbaguna Dharma Ksatria sekaligus olah raga bersama yang berlangsung di Mapolsek Sentani Kota. Sabtu, ( 27/03/21 )pagi.

Peresmian aula yang dikhususkan untuk olahraga Badminton ini dihadiri Asisten 1 bidang pemerintahan kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, S.Sos., M.KP, Wakapolres Jayapura Kompol Zeth zalino, SH, Danramil 1701/Sentani Mayor inf. Jhon. F Fajar, SH, Kabagops Polres Jayapura Kompol Dedi puhiri, SIK, Kabag Sumda polres Jayapura Kompol Ali Nahumury, Kabagren polres Jayapura AKP masyur, Kapolsek Sentani kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., SIK serta para PJU polres Jayapura dan anggota polsek sentani kota.

“Saya selaku pimpinan merasa bangga dan mengucapkan terima kasih. Ini merupakan sarana yang baik bagi anggota untuk rajin berolahraga, karena kita melihat dalam Minggu ini ada 2 anggota kita yang meninggal sehingga diharapkan bagi kita semua dapat menjaga kesehatan, “kata Kapolres saat diwawancarai awak media di Halaman Polsek Sentani Kota.

Selain itu, Setiap anggota diharapkan dapat mengatur waktu untuk melakukan olahraga, dan dapat juga selalu cek up kesehatan dirumah sakit polri yang telah disediakan untuk semua anggota Polri.

“Saya juga berharap gedung ini dapat dirawat dengan baik, terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Sentani kota mungkin ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan Polsek lain ataupun Polsek lainnya, “ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK menyampaikan bahwa awalnya ia bersama anggota Polsek Sentani kota sepakat dalam membuat aula serbaguna ini dimasa pandemi covid-19 agar para anggota ataupun masyarakat dapat berolahraga badminton.

“Bukan cuma sebagai tempat olahraga, gedung/aula ini dapat kami jadikan sebagai tempat mediasi penyelesaian permasalahan masyarakat dan juga sebagai tempat beristirahat bilamana kedepannya ada anggota penugasan/BKO dipolsek ini, “jelasnya.

“Untuk pengerjaan pembangunan aula ini memakan waktu kurang lebih 3 bulan yang mana ada beberapa rekanan kita yang membantu. Sehingga Saya berharap kita semua dapat menjaga serta merawat aula yang kita bangun ini dengan baik,” tambah Kapolsek.

Seusai sambutan, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan Pita oleh Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Macbon., SH., MH., SIK., M.Si, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama

Artikel Terkait

Perkuat Kampung Tangguh, Polres, Nestle dan Pemkab Jayapura Jalin Kerjasama

Jems

Polres Jayapura Dapat Tanah Hibah Dari Ondoafi Kampung Doyo Lama

Jems

Hari Pers Nasional, Kapolres Jayapura : Sinergitas Polri dan Media Harus Tetap Solid

Jems

Kapolda Papua Resmikan Dua Gedung Baru Polres Jayapura

Jems

Polres Jayapura Raih Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dari Kemenpan RB

Jems

Peduli Kemanusiaan, Polres Jayapura Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Asrama Koramil Sentani

Jems

Sikapi Himbauan Pempus Terkait Badai Elnina, Tim Gabungan Gelar Apel Siaga

Jems

Tim Puslitbang Polri Evaluasi dan Standarisasi Pengadaan Distribusi Senpi di Polres Jayapura

Jems

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Kapolres Berikan Reward Kepada Ibu Bhayangkari Berprestasi

Jems