Pasific Pos.com
Headline Sosial & Politik

Kantor DPW NasDem Papua Diresmikan, Anies Baswedan: Saya Berharap Gedung ini Jadi Rumah untuk Seluruh Masyarakat

Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan saat memberikan sambutan pada peresmian gedung Kantor DPW NasDem Papua, Jumat (9/12/2022).

Sentani – Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan menyampaikan, gedung Kantor DPW Partai NasDem Papua yang baru, dapat menjadi rumah untuk seluruh masyarakat di Provinsi Papua.

“Saya yakin dengan kantor yang begitu megah yang dimiliki oleh Partai NasDem Papua saat ini bisa menjadi rumah untuk seluruh masyarakat Papua,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam sambutannya saat menghadiri peresmian gedung Kantor DPW NasDem Papua, Jalan Raya Sentani-Waena, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (9/12/2022).

Menurut Cucu Pahlawan Nasional AR Baswedan itu, dalam sebuah gedung yang dilihat bukan bangunan fisiknya saja, tetapi yang dilihat adalah kenyamanan. Maka itu, kantor ini harus bisa menjadi rumah pertemuan untuk semua orang.

“Melalui gedung ini, kita dapat merangkul seluruh unsur masyarakat di Papua agar ketika mereka datang ke kantor ini bisa merasa seperti rumah sendiri,” kata Anies. Baswedan.

Lanjut Anies menyampaikan, gedung kantor yang baru tersebut harus menjadi tempat untuk merangkul seluruh masyarakat di Papua.

“Inilah harapan saya yang dititipkan untuk Kantor DPW Partai NasDem Papua,” imbuhnya.

Walaupun secara administrasi kantor tersebut dikelola Partai NasDem dalam melaksanakan seluruh kegiatan partai. Namun harus menjadi simbol pemersatu untuk kepada seluruh masyarakat di Papua.

“Kemegahan gedung ini bisa menjadi tempat untuk kita semua berkumpul dan merasakan kebersamaan dalam menjawab semua yang kita harapkan nanti,” ujar mantan Rektor Universitas Paramadina ini.

Sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat atas peresmian gedung Kantor DPW Partai NasDem Papua.

Artikel Terkait

NasDem Papua Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

Jems

Penutupan Rakerwil, Pengurus NasDem Papua Diharapkan Konsisten Rebut Kursi Terbanyak Pada Pemilu 2024

Jems

Bersinergi Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Nasdem Papua Gelar Rakerwil

Jems