Pasific Pos.com
Info Papua

Jelang PON Papua, Koordinasi Terus Ditingkatkan

Jelang PON Papua
Rapat koordinasi Sub PB PON Kota Jayapura bersama tim Panwasrah dan Technical Delegate di Sahid Hotel Jayapura, Jumat (13/3/2020).

Jelang PON Papua Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) terus melakukan koordinasi dengan Technical Delegate (TD) cabang olahraga maupun Sub PB PON klaster Mimika, Merauke, Kota dan Kabupaten Jayapura.

Rapat koordinasi marathon di setiap klaster untuk mengetahui hasil visit yang dilakukan di venue-venue yang akan digunakan untuk bertanding.

Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasra) PON XX Papua, Mayjen TNI (Purn) Suwarno mengatakan, menjelang tujuh bulan lagi perhelatan, rakor ini sangat krusial. Kami ingin memastikan hal-hal penting terkait PON di masing-masing klaster, sehingga rapat koordinasi lebih efektif dan efisien.

“Potensi untuk menuju sukses cukup besar, namun yang kami inginkan adalah progres pembangunan venue tidak boleh ada yang terhenti karena faktor-faktor tertentu, harus terus berlanjut bertahap, tanpa harus dihentikan,” kata Suwarno yang juga selaku Wakil Ketua KONI pusat kepada wartawan disela-sela Rapat koordinasi Sub PB PON Kota Jayapura bersama tim Panwasrah dan Technical Delegate di Sahid Hotel Jayapura, Jumat (13/3/2020).

Disamping itu, masing-masing bidang juga diharapkan terus meningkatkan koordinasi agar tugas-tugas bisa terlaksana dengan baik, sebab PON berbeda dengan single event yang mana semunya di urus oleh cabang olahraga sendiri.

“Sukses PON merupakan keinginan bersama seluruh komponen yang ada di Papua, baik pemerintah dan juga masyarakatnya,” ujarnya.

Artikel Terkait

Wagub: Penundaan PON Tergantung Negara

Bams

PON XX, Papua Terancam Kehilangan Medali Emas Binaraga

Bams

PB PON Tidak Punya Kewenangan Untuk Batalkan PON

Tiara

Edo Kaize : Cegah Corona Lebih Penting Dari Pada PON

Tiara

PB PON Siap Jika Pelaksanaan PON 2020 Harus Diundur

Tiara

PASI Papua Tetapkan Formasi Inti Atlet PON

Bams

Atlet Binaraga Papua Kesulitan Dapatkan Tempat Latihan

Bams

PB PON Disarankan Siapkan Tiga Hotel Tamu VIP dan VVIP

Bams

Mama-Mama Papua Bisa Jualan di Sekitar Venue PON

Bams