Pasific Pos.com
Info Papua

Jelang PON Papua, Koordinasi Terus Ditingkatkan

Jelang PON Papua
Rapat koordinasi Sub PB PON Kota Jayapura bersama tim Panwasrah dan Technical Delegate di Sahid Hotel Jayapura, Jumat (13/3/2020).

Dikatakan, dalam menyukseskan PON Papua, diperlukan koordinasi antar bidang, seperti bidang kesehatan, akomodasi, SDM, IT dan lainnya sehingga tidak boleh ada istilah semua urusan ditangani hanya oleh bidang pertandingan. Begitu juga antara PB PON dengam Sub PB PON

“kami harapkan jangan sampai komunikasi antar bidang terputus karena beberapa limpahan pekerjaan yang dilakukan ke SUB PB PON, karena semua bidang sangat bergantung pada kebijakan-kebijakan yang dilakukan panitia besar PON,” ujarnya.

Terkait dengan hasil kunjungan TD cabor ke venue, kata Suwarno, nantinya akan keluarkan lay out dan kebutuhan di luar dari apa yang sudah pernah dikoordinasikan dengan bidang peralatan dan perlengkapan.

“Ada beberapa kebutuhan cabor yang harus segera dipenuhi, masukan dan TD akan dicatat dan diteruskan ke bagian bidang peralatan dan perlengkapan,” jelasnya.

Ketua TD karate Ardy Ganggas mengatakan Gedung Olahraga sekolah penerbangan Kayu Batu sudah sangat siap dan layak dipakai.

“Dari berbagai aspek karate yang paling lengkap, mulai dari gedung sampai dengan ruangan penunjang sudah sangat memadai,”.

“Kami akan memakai GOR penerbangan bersama Taekwondo. Bahkan kebutuhan peralatan sudah disampaikan ke PB PON melalui Kemenpora dan sudah di verifikasi,” kata Ardy.

Artikel Terkait

PB PON Fokus Merampungkan Akomodasi dan Peralatan

Bams

Sinode Kingmi Papua Mendukung PON XX

Bams

Tahapan PON 2021 Harus Tuntas Akhir Tahun ini

Bams

PON Papua Ditunda, Bupati Jayapura: Keputusan Tepat

Bams

PON XX, Kepala Suku Sibi Yakin Papua Juara

Bams

Masyarakat Adat Kampung Harapan Mendukung PON XX

Bams

TNI/Polri Siap Mensukseskan PON XX Papua

Bams

TC PON, 28 Cabor Sudah Laporkan Perkembangan Atlet

Bams

Masih ada Venue Nol Persen, ini Respon PB PON Papua

Bams