Pasific Pos.com
Info Papua

Jelang PON Papua, Koordinasi Terus Ditingkatkan

Jelang PON Papua
Rapat koordinasi Sub PB PON Kota Jayapura bersama tim Panwasrah dan Technical Delegate di Sahid Hotel Jayapura, Jumat (13/3/2020).

Ketua TD Tenis Papua, Rudy Novrianto mengatakan sampai saat ini pembangunan venue tenis sudah mencapai 81 persen, yang mana awalnya tiga lapangan kini menjadi tujuh.

“Kami merenovasi lapangam tenis yang ada di kawasan kantor wali kota Jayapura, progresnya cukup baik. Kami harapkan pertengahan Mei 2020 seluruh pengerjaan bisa selesai,” kata Rudy.

Jika sudah rampung, ujar ia, pihaknya akan menggelar turnament pada Juni, sekaligus petugas (ball boy dan wasit) agar lebih siap.

Sementara, Ketua TD selam Papua, Amir Husein mengatakan kendala yang dihadapi pihaknya adalah soal lintasan yang dekat dengan jalur masuk kapal ke pelabuhan, untuk itu jaluranya kemungkinan akan dimajukan.

“Besok kami akan langsung ke lapangan untuk mengukur guna mencari titik pas lintasan, kalau ok langsung kami pasang rambu,” kata Amir. Jelang PON Papua

Kendala yang lain, ujar ia, belum adanya dermaga juga menjadi soal, sebab tempat itu diperlukan bagi atlet dan pelatih saat bertanding. Technical Delegate pon xx

“Kami harapkan dalam waktu dekat dermaga ini bisa segera dibangun, sehingga ketika tes event berlangsung sudah bisa digunakan,” pungkasnya. Technical Delegate pon xx

Artikel Terkait

PON XX, Kepala Suku Sibi Yakin Papua Juara

Bams

Masyarakat Adat Kampung Harapan Mendukung PON XX

Bams

TNI/Polri Siap Mensukseskan PON XX Papua

Bams

TC PON, 28 Cabor Sudah Laporkan Perkembangan Atlet

Bams

Masih ada Venue Nol Persen, ini Respon PB PON Papua

Bams

KONI Usulkan PON XX Papua Digelar 2 – 13 Oktober 2021

Bams

Kadisorda : Venue Bersifat Sementara Disiapkan Jelang PON

Bams

Masalah Biaya Pemeliharaan Venue PON, Masih Tanggung Jawab Pemerintah

Tiara

PB PON XX Lakukan MoU Dengan Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua

Tiara