Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Ingin Tampil ? Pangkas Rambut di Pos Satgas TNI 142/KJ

Personel Satgas TNI 142 KJ sedang memangkas rambut anak-anak.

Jayawijaya – Penuh gaya dengan tampilan rambut yang rapi dan keren merupakan motto yang dikedepankan Pos Bolakme dalam pelaksanaan pangkas rambut gratis.

Satgas Pamtas kewilayahan Yonif Raider 142/KJ di Pos Bolakme melaksanakan kegiatan pangkas rambut untuk anak-anak, bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya, Papua, Senin (9/5/2022).

Kegiatan pangkas rambut tersebut dilakukan atas permintaan warga di sekitar Pos Bolakme, mengingat keberadaan tempat pangkas rambut berada jauh di kampung sebelah.

Danpos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba melalui Dantim Satgas Letda Inf Sigit Purnomo mengapresiasi permintaan dan keinginan masyarakat Bolakme terkait permintaannya dengan Pos Satgas untuk pangkas Rambut.

“Pos Bolakme menyiapkan personel Satgas petugas pangkas rambut, dimana cukur selain untuk anak-anak dan pemuda, cukur rambut yang dibuka di Pos Bolakme bisa juga untuk dewasa dan orangtua,” kata Dantim Satgas Letda Inf Sigit Purnomo.

“Rencana ke depan Pos Bolakme akan membuka pelayanan cukur gratis sebanyak 2 kali dalam 1 bulan yang terbagi di minggu pertama untuk anak-anak dan minggu ketiga untuk orang dewasa,” tambahnya.

Salah satu pemuda Kampung Bolakme Endar Tabuni sambil tersenyum, mengatakan sangat senang dan terbantu dengan adanya pangkas rambut gratis oleh bapak pos TNI.

“Kami orang kalau mau pangkas rambut harus ke kampung sebelah atau ke Wamena yang jaraknya lumayan jauh. Dengan pangkas ini pun kami bisa bergaya dengan tampilan Rambut yang Rapi dan keren,” pungkas Endar Tabuni.