Pasific Pos.com
Papua Selatan

Gelar Kegiatan Di Berbagai Lokasi

Event Organizer Paradise Turut Eksplore Wisata Daerah
Marsujitullah salah satu pendiri EO Paradise Dan Suwarjono selaku ketua (foto:iis)
‘Event Organizer Paradise Turut Eksplore Wisata Daerah’

 

MERAUKE,ARAFURA,-Event Organizer (EO) Paradise yang diketuai oleh Suwarjono hingga saat ini semakin eksis dan sukses menyelenggarakan beberapa event bergengsi. Para klienpun semakin mempercayai hasil kerja dari EO yang dijalankan oleh anak-anak muda berpotensi Kota Rusa ini.

Berkat kerja keras dan kokompakan, akhirnya mampu mengantarkan EO Paradise mampu bersaing dengan menghasilkan karya yang berkualitas.

Seperti halnya yang dilakukan pada acara family gathering yang digelar oleh jajaran Kantor Otoritas Bandara Wilayah X di tempat wisata Seribu Musamus, Sabtu (7/3) lalu.

Dalam acara tersebut EO Paradise mampu mengemas dengan sangat baik, tidak hanya desain lokasi acara yang menarik tetapi juga aneka games yang mampu memeriahkan suasana. Tidak heran jika seluruh peserta dapat menikmati acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari itu.

Marsujitullah salah satu pendiri EO Paradise kepada ARAFURA News di sela-sela acara mengemukakan bahwa EO Paradise bergerak di semua bidang, salah satunya memback up pihak-pihak instansi yang ingin menggelar family gathering.

Khusus untuk Kantor Otoritas Bandara adalah kali kedua menggandeng EO Paradise untuk bekerjasama, namun konsep yang digunakan berbeda dengan acara yang digelar pertama kali pada tahun 2018 lalu.

Jika pada tahun 2018 lokasi yang dipilih adalah di wilayah pantai maka tahun 2020 lokasi beralih ke tempat Wisata Seribu Musamus yang memang tengah diminati banyak pengunjung saat ini.

Artikel Terkait

Pantai Hamadi Resmi Jadi Objek Wisata Digital

Zulkifli

Asita Papua Kembali Jual Paket Wisata September Mendatang

Zulkifli

Kembali Digandeng Instansi Pemerintah, ‘EO Paradise Bantu Bagikan Ikan Kepada Warga’

Arafura News

Jalin Keharmonisan Lewat Family Gathering

Arafura News

PON XX, Tonjolkan Budaya dan Pariwisata Papua

Bams

Kenalkan dan Jaga Alam Bawah Laut, Pemkab Jayapura Bangun Rumah Diving

Jems

Dubes Jepang Tertarik Dengan Potensi Wisata Milik Kabupaten Jayapura

Jems

BI Rekomendasikan Dua Hal Ini Tingkatkan Perekonomian Sektor Pariwisata

Zulkifli

Alexander: Pariwisata Beri Dampak Ekonomi Cukup Besar

Arafura News