Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dandim Dan Jajaran Gelar Doa Bersama

185212
Suasana doa bersama jajaran Kodim Merauke (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih pada tanggal 17 Mei lalu, Kodim 1707/Merauke menggelar doa bersama untuk memohon keselamatan, kesuksesan serta keberhasilan prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dalam setiap pelaksanaan tugas.

Komandan Kodim 1707/Merauke, Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T mengatakan bahwa doa bersama dilakukan secara serentak oleh satuan-satuan yang berada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dengan tujuan agar Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dalam setiap pelaksanaan tugas diberikan keselamatan, kesuksesan serta keberhasilan.

“Untuk anggota Kodim yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid AL Azhar Makodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Imam Masjid Sertu Ramlin dan dalam pelaksanaannya setelah Sholat Dzuhur. Sedangkan yang beragama Katholik dan Protestan melaksanakan ibadah bersama di aula Anim Ha Makodim dan dipimpin langsung oleh Danramil 1707-11/Bade jajaran Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia, ” jelas Dandim usai melaksanakan doa bersama.

Dandim menambahkan, doa bersama dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, di antaranya mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Ikut serta dalam kegiatan doa bersama tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos dan para Pasi Kodim 1707/Merauke.( Istya Sari Utami ).

Artikel Terkait

Dandim Apresiasi Wartawan Yang Ikut Vaksinasi

Arafura News

Kedekatan Dandim Merauke Saat Bagikan Takjil Kepada Warga

Afrans

Jumat Berkah, Dandim Sambangi Ponpes Al Munawaroh

Afrans

Giliran Dandim Merauke Dikunjungi Pengurus HIPMI

Afrans