Pasific Pos.com
Headline

Cari Berkah BTV : Mimin dan Onad Rebutan Takjil

Jakarta – Menjelang adzan magrib Mimin menyuruh Gaby, asisten rumah tangganya untuk mencari takjil untuk berbuka puasa. Ternyata, Gaby kembali ke rumah dengan tangan hampa.

Menurutnya, semua takjil yang ada sudah diborong oleh seorang pria non muslim yang tinggal berdekatan dengan rumah Sule dan Mimin.

Saat Mimin yang sedang kesal karena tidak memiliki menu untuk berbuka puasa, datang tetangga mereka bernama Onadio yang membawa beberapa takjil. Onadio yang merupakan non muslim dan memiliki penampilan penuh tato di badannya langsung membuat Mimin menaruh curiga. Gaby yang langsung tahu bahwa Onad yang memborong semua takjil yang ingin ia beli makin membuat Mimin menjadi semakin kesal. Akankah keduanya bertengkar?

Dapatkah Sule mendamaikan keduanya?

Saksikan Cari Berkah Senin, 1 April 2024 pukul 17.10 WIB hanya di BTV! Program spesial BTV lainnya Kultum Ramadan bersama dengan Ustadz Zacky Mirza tayang setiap hari menjelang berbuka puasa. Muslimpedia, program informatif yang menyajikan informasi seputar ramadan, dunia islam, sejarah para nabi serta tips-tips yang unik dan menarik akan hadir setiap hari pukul 3.30 WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam. Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel.