Pasific Pos.com
Papua Selatan

BRI Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

adsew
Pimpinan Bank BRI Cabang Merauke, saat menyerahkan bantuan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Mengusung tajuk ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI’ maka segenap jajaran BRI Cabang Merauke, Jumat (30/4) menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Ahlussuffah Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelapa Lima sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini. Pemimpin Cabang BRI Merauke, Sugeng Priyanto usai menyerahkan bantuan kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa sembako yang diberikan tersebut dibeli dari nasabah yang notabene mengelola UMKM sehingga semua mendapatkan manfaat.

“Jadi barang yang dibeli berasal dari nasabah kami yang menjadi agen BRI Link sehingga secara otomatis dapat meningkatkan pendapatan dari nasabah tersebut. Dengan demikian semuanya memberikan manfaat, baik bagi nasabah maupun anak-anak di panti asuhan,”jelasnya. Lebih lanjut ia mengemukakan bahwa Panti Asuhan Ahlussuffah dibidik menjadi penerima bantuan karena jumlah santrinya memang cukup banyak dan masih membutuhkan perhatian semua pihak.

Ia berharap anak-anak panti dapat memanfaatkan bantuan dengan baik dan tetap fokus menuntut ilmu sehingga kelak menjadi generasi berguna bagi bangsa dan negara. Sementara itu Yusuf Qordowi selaku ketua yayasan menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh BRI karena panti asuhan yang ia kelola memang masih mengalami keterbatasan. “Alhamdulilah, kami mendapatkan berkah melalui BRI dan insya allah akan memberikan manfaat bagi kami.

Doa kami selalu menyertai BRI agar apa yang sudah diberikan dapat menjadi pahala di sisi Allah dan dimudahkan segala urusannya. Kami berharap Allah selalu memberikan kesehatan kepada BRI dan karyawannya,”jelas ujar Yusuf.Ia mengakui BRI sering memberikan perhatian kepada panti asuhan ini bahkan ada karyawan yang secara pribadi menjadi donatur untuk membantu para santri.(Istya Sari Utami)**

Artikel Terkait

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

BRI Kembali Beri Bantuan, Bidik Area Pasar

Arafura News

Lima Pasar Dapat Bantuan Dari BRI

Arafura News

BRI Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Berlinda Derpare

Arafura News

30 Pelajar Dapat Bantuan Kacamata Dari BRI

Arafura News

Resmi Terima Hadiah Mobil, Rahma Kurnia Wati Mengaku Senang Dan Berterima Kasih Kepada BRI

Arafura News

Soal Peluang Pasar, BRI Ikut Membantu

Arafura News

Sugeng : Relaksasi Dilakukan Demi Memudahkan Nasabah

Arafura News

Dari Penarikan Undian Simpedes BRI, Nasabah Merauke Raih Suzuki Baleno

Arafura News