Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dari Penarikan Undian Simpedes BRI, Nasabah Merauke Raih Suzuki Baleno

Penyerahan hadiah utama secara simbolis (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Bank BRI kembali menggelar perhelatan akbar penarikan undian Simpedes periode 1 tahun 2020 yakni per 1 Maret- 31 Agustus 2020 yang berlangsung di Kantor Cabang Bank BRI Merauke Sabtu lalu. Khusus pada penarikan kali ini, total hadiah yang diundi sebesar Rp. 605.637.000.- (enam ratus lima juta enam ratus tiga puluh tujuh ribu Rupiah) dengan 40 jenis hadiah, serta hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Baleno MT. Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui live streaming Facebook dan masyarakat dapat ikut serta dengan menjawab pertanyaan kuis pada kolom komentar. Protokol kesehatan tetap dikedepankan pihak BRI dan dikemas berbeda karena ruangan disetting selayaknya café bahkan turut menghadirkan langsung barista salah satu kedai kopi ternama di Kota Merauke.

Setiap tamu yang datang juga diharuskan mengenakan masker yang telah disediakan oleh BRI, mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya. Pemimpin Cabang BRI Merauke, Sugeng Priyanto dalam sambutannya mengemukakan bahwa penarikan undian Simpedes dilakukan BRI sebanyak 2 kali dalam 1 tahun dimana BRI senantiasa memperbaiki layanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan di BRI. Tidak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang hingga saat ini masih setia dengan BRI. “Terima kasih kepada bapak ibu yang masih setia dengan kami BRI dan dapat kami sampaikan bahwa acara penanikan undian Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi BRI,”ujarnya.

Ia menjelaskan, jaringan Unit Kerja BRI Cabang Merauke terdin dari 22 unit kerja meliputi 2 Kantor Cabang Pembantu ( Kep Merauke Kota dan Kop Boven Digoel), 13 Kantor BRI Unit ( Unit Mandala Ampera, Pasar Baru, Semangga, Tanah Miring, Kurik Jagebob, Muting, Asiki, Bade, Mappi, Boven Digoel dan Mindiptana), 2 Kantor Kas (Kantor Kas RSUD dan Kantor Kas Bandara ) serta 4 Kantor Teras dan 1 Unit Teras Keliling. Selain itu tersedia 49 unit ATM, 7 unit CRM, 50 EDC Merchant dan 276 Agen Brilink yang tersebar di Kabupaten Merauke, Boven Digoel dan Mappi. Semua fasilitas tersebut siap melayani para nasabah setia BRI dengan setulus hati.

Terkait dengan kondisi saat ini dimana pandemi Covid 19 masih terjadi maka BRI telah memberikan kemudahan dengan menyediakan E-Banking BRI yaitu BRIMO dan Digital Saving ( membuka rekening melalui smart phone). Untuk itu ia mengajak nasabah agar meningkatkan saldo tabungan Simpedes karena semakin banyak saldonya maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah. Sekedar diketahui nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama hasil penarikan undian tersebut adalah Rahma Kurnia Wati dari Unit Mandala Merauke.

Artikel Terkait

Giliran Kodim Digandeng BRI

Afrans

BRI Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

Afrans

BRI Kembali Beri Bantuan, Bidik Area Pasar

Arafura News

Lima Pasar Dapat Bantuan Dari BRI

Arafura News

BRI Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Berlinda Derpare

Arafura News

30 Pelajar Dapat Bantuan Kacamata Dari BRI

Arafura News

Resmi Terima Hadiah Mobil, Rahma Kurnia Wati Mengaku Senang Dan Berterima Kasih Kepada BRI

Arafura News

Soal Peluang Pasar, BRI Ikut Membantu

Arafura News

Sugeng : Relaksasi Dilakukan Demi Memudahkan Nasabah

Arafura News