Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Astra Motor Papua Hadirkan Promo “MeySA” untuk Pelanggan Setia

Gratis oli transmisi untuk pelanggan setia Honda. (Foto : Istimewa)

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat memberikan promo menarik sampai dengan akhir Mei ini. Promo yang diberikan berupa gratis oli transmisi.

Bertajuk ‘MeySA’ Mei Matic Service di AHASS, pelanggan cukup menggunakan aplikasi Motorku X Booking Service sebelum datang ke AHASS terdekat.

“Pelanggan yang menggunakan Aplikasi Motorku X untuk booking service akan mendapatkan Free oli transmisi periode sampai akhir Mei 2024,” ujar Service Manager Astra Motor Papua, Harry Pranata, Rabu (22/5/2024).

Harry menjelaskan langkah untuk mendapatkan promo tersebut, pertama pelanggan wajib melakukan booking service di aplikasi MotorkuX. Promo ini berlaku di semua cabang AHASS.

“Promo ini hanya berlaku di periode yang ditentukan. Promo ini berlaku untuk semua jenis motor matic Honda. Sangat mudah untuk mendapatkan hanya dengan aplikasi MotorkuX,” ungkap Harry.

Diungkapkan Harry promo ini sebagai bentuk layanan aftersales yang terbaik untuk para pelanggan sepeda motor Honda di Papua.

“Kami selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan kami. Tidak hanya saat pembelian, tetapi juga layanan aftersales kami,” kata Harry.

Harry mengajak para pelanggan Honda dapat memanfaatkan promo ini. “Silahkan manfaatkan promo yang kami berikan. Kami berikan layanan terbaik,” kata Harry.