Pasific Pos.com
Papua Selatan

Warga Diminta Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Gojek

gojek merauke
Staf Driver Suport Unit Gojek Ops Merauke, Rohmadi Angga Arfianto (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Staf Driver Suport Unit Gojek Ops Merauke, Rohmadi Angga Arfianto menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa Gojek yang ada di Kota Merauke agar lebih berhati-hati ketika mendapatkan permintaan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan driver Gojek dan meminta uang dalam jumlah tertentu dengan berbagai alasan.

Para pelanggan Gojek diminta untuk tidak merespon namun akan lebih baik jika merasa ragu dapat langsung mengkonfirmasikan ke kantor Gojek yang ada di Merauke sehingga dapat mencegah terjadinya aksi penipuan.

“Jadi kepada customer harap lebih waspada ketika melakukan order dan diminta yang aneh-aneh oleh oknum tersebut seperti harus mentransfer uang, baik lewat bank atau lewat yang lainnya selain Go Pay dan tunai karena pembayaran Gojek yang resmi hanya dua, yakni Go Pay atau secara tunai,”jelasnya kepada ARAFURA News di kantor Gojek Selasa lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, sejumlah pelanggan memang banyak yang menjadi korban penipuan dan sudah mengadukan kepada pihaknya sehingga dipandang perlu untuk mengedukasi masyarakat agar lebih memahami lagi tentang layanan Gojek itu sendiri.

Biasanya pelaku penipuan memberikan alasan sedang tidak membawa uang cash atau uangnya kurang lalu meminta uang ditransfer lewat virtual account.

Artikel Terkait

Bupati Keerom Turunkan Tim Telusuri Investasi Ilegal di CV Manunggal Pancanaka

Zulkifli

Warga Diminta Waspada Modus Penipuan Lewat Pengiriman Barang

Arafura News