Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dukung Social Distancing, Coreinn Layani Delivery Order

Coreinn Layani Delivery Order
Nampak gojek saat mengambil orderan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudi mengemukakan bahwa dalam rangka mendukung himbauan pemerintah terkait dengan pemberlakuan social distancing dan working from home maka Coreinn Hotel telah bekerjasama dengan Gojek khususnya untuk layanan go food sehingga masyarakat dapat memesan makanan hotel melalui aplikasi tersebut.

Berbagai menu yang disediakan sangat variatif dengan harga yang terjangkau serta selalu mengedepankan sisi higienitas. Delivery order dilayani sejak jam 8 pagi sampai 11 malam karena hotel tetap buka. Namun tetap melalui pengawasan yang sangat ketat serta sesuai dengan prosedur yang ada.

“Untuk prosedur tamu check in dimulai dari thermoscan (pengecekan suhu tubuh), body spray desinfectan, hand sanitizer, penyediaan masker bagi tamu dan karyawan, pemakaian hand gloves bagi karyawan yang membersihkan, pemakaian chemical pembersih yang mengandung desinfectan dan cold fog desinfectan di kamar-kamar,”jelasnya kepada ARAFURA News via telepon seluler kemarin.

Lebih lanjut Pipin mengungkapkan, untuk mengakomodir masyarakat khususnya pelaku bisnis yang membutuhkan tempat privat untuk bekerja dan ditunjang dengan fasilitas wifi dan perlengkapan kantor lainnya maka hotel ini juga menyediakan secara lengkap.

Jadi bagi masyarakat yang tidak memiliki fasilitas lengkap di rumah maka dapat memanfaatkan promo ‘Working From Hotel’ dengan harga terjangkau, yakni 333.000 untuk kamar standar, 444.000 untuk superior dan 550.000 untuk deluxe perharinya.

Masyarakat juga dapat memilih paket lainnya dengan ketetapan waktu 1 minggu seharga 2 juta dan 2 minggu 3.500.000. Dengan demikian akan jauh lebih hemat karena tamu sudah bisa mendapatkan kamar superior dengan paketan mingguan tersebut. “Jelas akan lebih hemat dan fasilitas yang didapatkan selain sarapan, jug ada akses wifi dan lain sebagainya,”pungkas Pipin.

Artikel Terkait

TNI AL Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Perbatasan Timur Indonesia

Arafura News

Operasi Bibir Sumbing Gratis Turut Warnai Pembentukan KBN

Arafura News

Program Jumat Bersih Terus Berjalan

Arafura News

Salah Satu Terduga Teroris Pernah Ingin Tinggal Di Masjid

Arafura News

Tanamkan Kesadaran, Babinsa Ini Rangkul Warga Binaan

Arafura News

Warga Pintu Air Dapat Bantuan Dari Danramil

Arafura News

Paguyuban Otomotif Deklarasi Dukung PON XX

Arafura News

Unmus Gelar Rakor Terkait Uji Komprehensif PPG

Arafura News

Efraim: Misa Masih Berjalan Normal

Arafura News