Pasific Pos.com
Headline

Upacara Perayaan HUT Bhayangkara Ke- 74 di Yapen, Digelar Dengan Mengikuti Live Streaming

Upacara Perayaan HUT Bhayangkara Ke- 74 di Yapen, Digelar Dengan Mengikuti Live Streaming
Suasana Pelaksaan Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 yang digelar dengan virtual di ruang data Polres Yapen diikuti oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus, Bupati Kab Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Dandim 1709 Yawa Inf Leon Pangaribuan, Ketua Pengadilan Negeri Serui Yance Patiran, S.H, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Serui Macello Bellah, S.H, MH.

Yapen- Biasanya Upacara dilakanakan di Lapangan terbuka, namun pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 di Kabupaten Kepulauan Yapen digelar dengan mengikuti Live Streaming dari Istana Negara dan Live Streaming di gedung Bareskrim Mabes Polri yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo sekitar pukul 10.30 WIT.

Upacara Perayaan HUT Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan dengan Live Streaming di ruang data Polres Yapen dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Dandim 1709 Yawa Inf Leon Pangaribuan, Ketua Pengadilan Negeri Serui Yance Patiran, S.H, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Serui Macello Bellah, S.H, MH.

Usai pelaksanaan Upacara, dilanjutkan syukuran di Aulah Polres Yape dengan melakukan doa bersama yang di pimpin oleh Ustad Khairudin, kemudian pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 oleh Bupati Tonny Tesar Bersama Kapolres Kariawan Barus, juga pemberian penghargaan kepada 11 anggota Polri berprestasi, dan 11 wartawan yang bertugas di kab. Kepulauan Yapen.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus dalam sambutannya mengatakan, Bahwa pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun ini dilaksanakan dengan nuansa virtual karena situasi pandemi covid-19, berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya yang harus dilaksanakan di Lapangan.

Kesempatan itu Kapolres Barus mengucapkan Terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen yang telah memberikan bantuan dengan membangun kembali asrama Polres yang mengalami musibah Kebakaran.

“Terima kasih kepada Pihak Pemerintah Daerah yang telah membangun asrama yang terbakar, tentu ini akan memacu kami untuk lebih maju kedepan”. Tutup Kapolres Kariawan Barus.

Artikel Terkait

Trison Ayomi: Jembatan Penghubung Kota Serui-Yapen Timur di Sungai Repapeip Secepatnya Dibangun Kembali

Afrans

HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Kepulauan Yapen Sembangi TMP Newi

Afrans

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Yapen Gelar Baksos

Afrans

Sertijab Wakapolres Kepulauan Yapen dan Kasat Narkoba Berlangsung Sederhana

Afrans

2 Orang Positif, Kab Kepulauan Yapen Masuk Dalam Zona Merah Covid-19

Afrans

Dandim 1709 Yawa Berpesan, Mahasiswa Yang Pulang Tidak Ada Niat Lain

Afrans

Ratusan Warga Datang dan Pergi Dengan KM. Dobonzolo di Serui

Afrans

Kapolres Yapen Imbau Warga Yapen dan Waropen Pertahankan Zona Hijau

Afrans

Anggota Koramil Dan Polsek Yapbar Chek Stok Sembako Di Pasar Ansus

Fani