Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Sertijab Wakapolres Kepulauan Yapen dan Kasat Narkoba Berlangsung Sederhana

Sertijab Wakapolres Kepulauan Yapen dan Kasat Narkoba Berlangsung Sederhana
Dari Kanan Kekiri Kompol Martha S Tolau, Kompol Praja Gandha Wiratama, AKP Fainal, dan Iptu Nova Bhayangkara

Yapen- Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Narkoba, di gedung aula Polres, Rabu (24/6).

Jabatan Wakapolres kini belalih ke Kompol Praja Gandha Wiratama S.I.K.yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres Jayapura , Selain jabatan Wakapolres jabatan Kasat Narkoba Kini dipimpin oleh Iptu Nova Bhayangkara sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sidik Subditgakkum Ditpolair Polda Papua.

Selanjutnya Pejabat yang lama, Kompol Martha S Tolau kini menjabat sebagai Wakapolres di kabupaten Keerom, dan AKP Fainal menjabat Kabag Ren di polres Yalimo.

Dalam arahan Kapolres menjelaskan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan oleh organisasi.

” Dengan adanya mutasi ini maka kesinambungan melaksanakan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif ” jelasnya

Lanjut Kapolres Mengatakan,Terciptanya peningkatan kualitas kinerja satuan dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga menciptakan semangat pengabdian yang tinggi dan prestasi disetiap penugasan yang berorientasi pada pembinaan masyarakat.

“Kepada Pejabat yang baru agar secepatnya menyesuaikan dengan kondisi dan situasi saat ini sesuai harapan pimpinan dalam meningkatkan kinerja dan memberikan rasa aman ,Nyaman sehingga masyarakat beraktivitas dengan lancar di kabupaten ini ” harapnya.

Sedangkan Untuk pejabat yang lama Kapolres Barus menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama ini dan kinerja yang sudah baik semoga dipertahankan dan ditingkatkan ditempat tugas yang baru.

” Tunjukan loyalitas saudara kepada satuan dan pimpinan tetapi saya percaya itu dapat dilaksankan” kata Barus.

Dalam kesempatan itu ia meminta kepada para perwira di jajaran Polres kepulauan Yapen senantiasa dapat memberikan dukungan kepada pejabat baru sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukan selama ini.

Artikel Terkait

Danpusterad: Lokasi TMMD di Yapen Sangat Tepat, Ini Pesannya

Afrans

Ratusan Warga Natabui Ikut Pengobatan Massal TMMD Ke 108 Secara Gratis

Afrans

Warga Sebut, Hadirnya TMMD Sebagai Dewa Penolong di Kampung Natabui

Afrans

Upacara Perayaan HUT Bhayangkara Ke- 74 di Yapen, Digelar Dengan Mengikuti Live Streaming

Afrans

Trison Ayomi: Jembatan Penghubung Kota Serui-Yapen Timur di Sungai Repapeip Secepatnya Dibangun Kembali

Afrans

HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Kepulauan Yapen Sembangi TMP Newi

Afrans

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Yapen Gelar Baksos

Afrans

2 Orang Positif, Kab Kepulauan Yapen Masuk Dalam Zona Merah Covid-19

Afrans

Dandim 1709 Yawa Berpesan, Mahasiswa Yang Pulang Tidak Ada Niat Lain

Afrans